Vaksinasi dan Pembagian Sembako di Cikancung Dipantau Langsung Kabag Ops Polresta Bandung

- 13 November 2021, 11:25 WIB
Kabag Ops Polresta Bandung Kompol Gandi Jukardi pantau langsung vaksinasi Covid-19 dan pembagian sembako di Cikancung, Kabupaten Bandung
Kabag Ops Polresta Bandung Kompol Gandi Jukardi pantau langsung vaksinasi Covid-19 dan pembagian sembako di Cikancung, Kabupaten Bandung /Budi Satria/PRFMNEWS.

PRFMNEWS - Polresta Bandung terus mempercepat pelaksanaan vaksinasi Covid-19 di wilayah Kabupaten Bandung.

Hal ini bertujuan untuk meningkatkan herd immunity di masa pandemi Covid-19.

Kabag Ops Polresta Bandung Kompol Gandi Jukardi yang memantau langsung Gebyar Vaksinasi Presisi di Gor PGRI Desa Cikasungka, Kecamatan Cikancung, mengungkapkan pihaknya akan terus menyasar wilayah-wilayah yang sasaran vaksinasi Covid-19 masih rendah.

Baca Juga: Jalani Balapan Terakhir di Kariernya, Rossi: Menjadi ikon di MotoGP Merupakan Hal Terbaik dalam Karier Saya

Vaksinasi Covid-19 di Cikancung Kabupaten Bandung dipantau langsung Kabag Ops Polresta Bandung Gandi Jukardi, Sabtu 13 November 2021
Vaksinasi Covid-19 di Cikancung Kabupaten Bandung dipantau langsung Kabag Ops Polresta Bandung Gandi Jukardi, Sabtu 13 November 2021 /Budi Satria/PRFMNEWS.

"Kami akan terus gelar vaksin ini agar target 80 persen di Kabupaten Bandung dapat tercapai," katanya, Sabtu 13 November 2021

Gandi menambahkan, vaksinasi yang digelar oleh Polsek Cikancung menargetkan 2.500 dan menyasar para pelajar, warga serta lansia yang berdomisili di wilayah Kecamatan Cikancung.

"Alhamdulilah hari ini vaksin yang digelar Polsek Cikancung ada 2.500, mudah - mudahan bisa lebih dari target," ujarnya.

Tidak hanya memantau vaksinasi, pihaknya juga menggelar bakti sosial dengan memberikan sembako kepada warga lansia yang telah disuntik vaksin.

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan

Sumber: Polresta Bandung


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x