Operasi Zebra Lodaya 2021, Polresta Bandung Isi dengan Kegiatan Edukatif Hingga Bakti Sosial

- 17 November 2021, 11:45 WIB
KBO Lantas Polresta Bandung Ipda Yana Mulyana saat memberikan sembako kepada seorang penarik becak di perempatan Gading - Soroja Soreang, hari ini Rabu, 17 November 2021.
KBO Lantas Polresta Bandung Ipda Yana Mulyana saat memberikan sembako kepada seorang penarik becak di perempatan Gading - Soroja Soreang, hari ini Rabu, 17 November 2021. /Budi Satria/prfmnews

PRFMNEWS - Sejak Senin, 15 November 2021 lalu, jajaran Satlantas Polresta Bandung menggelar Operasi Zebra Lodaya 2021 di beberapa titik di Kabupaten Bandung.

KBO Lantas Polresta Bandung Ipda Yana Mulyana mengatakan, pada pelaksanaan operasi zebra lodaya 2021 ini pihaknya lebih mengedepankan edukasi terhadap ketertiban lalu lintas dan penerapan protokol kesehatan.

"Ini lebih ke pemeliharaan Kamtibmas di bidang lalu lintas dengan mengedepankan kegiatan edukasi namun dengan menerapkan protokol kesehatan," kata Yana saat on air di Radio PRFM 107,5 News Channel hari ini Rabu, 17 November 2021.

Baca Juga: Ketemu Ridwan Kamil, Emak-emak Hamil Ini Minta 2 Hal Nyeleneh pada Sang Gubernur

Baca Juga: Lagi Bebersih Pasar, Dedi Mulyadi Malah Didebat Seorang Mahasiswa

Yana menyampaikan, dalam operasi ini pihaknya juga ikut serta menekan penyebaran covid-19 dengan pembagian masker dan sosialisasi protokol kesehatan.

Seperti ditegaskan Polda Jabar, jajaran Sat Lantas Polresta Bandung melaksanakan pembagian masker dan brosur terkait ketertiban lalu lintas dan kedisiplinan protokol kesehatan.

Baca Juga: Terpuji! Polantas ini Rela Kuras Tangki BBM Motornya untuk Bantu Pengendara yang Kehabisan Bensin di Jalan

Baca Juga: Ali Banat, Miliarder Muda Pengidap Kanker yang Kuras Semua Hartanya untuk Kaum Miskin di Penghujung Hidupnya

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x