Terduga Pelaku Ditangkap, Misteri Temuan Mayat Wanita Dalam Koper di Cikarang Segera Terungkap

- 1 Mei 2024, 15:30 WIB
Mayat perempuan warga Rancasari, Kota Bandung yang ditemukan dalam koper di Bekasi disebut pekerja kantoran
Mayat perempuan warga Rancasari, Kota Bandung yang ditemukan dalam koper di Bekasi disebut pekerja kantoran /@kosmi_indonesia/Instagram

PRFMNEWS – Polisi telah menangkap terduga pelaku pembunuhan terhadap seorang korban wanita yang mayatnya dimasukkan ke dalam koper hitam dan diletakkan di pinggir Jalan Inspeksi Kalimalang, Sukadanau, Cikarang Barat, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat.

Usai terduga pelaku ditangkap, polisi segera mengungkap motif dan kronologi pembunuhan terhadap perempuan yang mayatnya diletakkan di koper hitam di kawasan Cikarang barat. Sebelumnya polisi menyatakan korban wanita usia 50 tahun ini merupakan warga Rancasari, Kota Bandung.

Penangkapan terduga pelaku pembunuhan yang berawal dari penemuan mayat wanita dalam koper hitam di Cikarang Barat ini merupakan hasil kerja tim gabungan Subdit Jatanras Ditreskrimum Polda Metro Jaya, Satreskrim Polres Metro Bekasi, Polsek Cikarang Barat, dan Satreskrim Polrestabes Bandung.

Baca Juga: Kabar Terbaru Soal Gerbang Tol KM 151 yang Jadi Akses ke Arah Timur dari Gedebage

"Telah mengamankan seorang laki-laki yang diduga pelaku pembunuhan terhadap seorang wanita yang mayatnya ditemukan di dalam koper beberapa waktu yang lalu di Cikarang Barat, Kabupaten Bekasi, " ucap Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Ade Ary Syam Indradi, Rabu 1 April 2024, dikutip prfmnews.id dari ANTARA.

Namun, Ade Ary belum menjabarkan secara detail terkait identitas terduga pelaku pembunuhan terhadap wanita yang diketahui berprofesi sebagai karyawati sebuah perusahaan swasta itu.

"Pelaku diamankan di Palembang, saat ini sedang dalam perjalanan ke Jakarta, " tuturnya.

Baca Juga: Pasca Gempa Bumi di Bandung, Tiga Perjalanan Kereta Api Sempat Terganggu

Ade Ary menambahkan bahwa pihaknya masih akan melakukan pendalaman terkait terduga pelaku untuk mengetahui motif hingga kronologi pembunuhan yang dilakukan pria tersebut.

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah