Perumda Air Minum Kabupaten Bandung Dapat Dana Hibah Rp10,2 Miliar dari Pemerintah Australia

- 9 Mei 2024, 19:30 WIB
Duta Besar Australia untuk Perubahan Iklim, Kristin Tilley bersama Bupati Bandung Dadang Supriatna, dan Dirut Perumda Air Minum Tirta Raharja, A. Teddy Setiabudi dalam kegiatan penyerahan dana hibah HAMBK di Kantor Perumda Air Minum Tirta Raharja, Jl. Kol. Masturi Kelurahan Cipageran Kota Cimahi, Ra
Duta Besar Australia untuk Perubahan Iklim, Kristin Tilley bersama Bupati Bandung Dadang Supriatna, dan Dirut Perumda Air Minum Tirta Raharja, A. Teddy Setiabudi dalam kegiatan penyerahan dana hibah HAMBK di Kantor Perumda Air Minum Tirta Raharja, Jl. Kol. Masturi Kelurahan Cipageran Kota Cimahi, Ra /Yuwana Kurniawan /Metro Jabar

BANDUNG, PRFMNEWS - Perusahaan Umum Daerah (Perumda) Air Minum Tirta Raharja mendapatkan dana hibah dari Pemerintah Australia.

Dana hibah air minum dari Pemerintah Australia diterima Perumda Tirta Raharja berbasis kinerja.

Direktur Utama Perumda Air Minum Tirta Raharja, A. Teddy Setiabudi mengungkapkan, dana hibah yang diterima mencapai Rp10,2 miliar.

Teddy melanjutkan, Perumda Air Minum Tirta Raharja merupakan salah satu dari lima PDAM di Indonesia yang menerima dana hibah berbasis kinerja tersebut.

Baca Juga: Warga Bandung Keluhkan Tagihan PDAM yang Tiba-tiba Naik Nyaris 7 Kali Lipat

Dari lima PDAM se-Indonesia tersebut, menurut Teddy, hanya Perumda Tirta Raharja Kabupaten Bandung yang dapat memenuhi 11 indikator atau semua parameter kinerja yang ditetapkan Pemerintah Australia.

Pemkab Bandung melalui Perumda Tirta Raharja Dapat Lagi Hibah Berbasis Kinerja dari Australia Rp10,2 Miliar untuk 2024
Pemkab Bandung melalui Perumda Tirta Raharja Dapat Lagi Hibah Berbasis Kinerja dari Australia Rp10,2 Miliar untuk 2024 Diskominfo Kabupaten Bandung

"Jadi memang, kami satu-satunya PDAM di Indonesia, yang dapat memenuhi 100 persen dari 11 indikator atau standar kinerja yang ditetapkan oleh Kedubes Australia," tuturrnya seperti dilansir prfmnews.id dari ANTARA, Kamis 9 Mei 2024.

Ditambahkan Teddy, dana hibah dari Pemerintah Australia ini akan dimanfaatkan Perumda Air Minum Tirta Raharja untuk meningkatkan kinerja, tertama pelayanan kepada masyarakat.

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah