Ternyata Begini Cara Gampang Kecilkan Perut Buncit Mulai saat Bangun Tidur, Ade Rai Jamin Lemak Tubuh Luntur

- 2 Juni 2022, 15:30 WIB
Ade Rai beberkan strategi dan cara mengatasi perut buncit efektif dan cepat.
Ade Rai beberkan strategi dan cara mengatasi perut buncit efektif dan cepat. /Tangkapan Layar YouTube Sabrina Chairunnisa

PRFMNEWS – Binaragawan Ade Rai berbagi cara cepat dan sederhana mengempeskan perut buncit bagi pria maupun wanita.

Cara cepat menghilangkan perut buncit hingga membuat tubuh langsing atau kurus ideal ini terwujud berkat proses pembakaran lemak berlebih di badan.

Tips mudah membakar lemak berlebih sehingga perut buncit bisa bertahap kembali rata, Ade Rai sampaikan saat berbincang dengan model cantik, Sabrina Chairunnisa.

Perbincangan Ade Rai menjelaskan cara cepat menghilangkan lemak penyebab perut buncit tersebut diunggah ke kanal YouTube Sabrina Chairunnisa.

Menurut Ade Rai, perut buncit pada seseorang bisa terjadi pada pria atau wanita maupun saat usia muda atau memasuki usia lanjut yang dipengaruhi kebiasaan turun-temurun (habitual genetic).

Baca Juga: 5 Indikator Diet dan Jenis Diet yang Paling Direkomendasikan Binaragawan Ade Rai

Sehingga pola kehidupan seseorang itu terbentuk dari perilaku yang dia lihat sehari-hari sejak kecil dan ditiru oleh orang tersebut.

"Sebenernya ini tuh habitual genetic yah, itu karena kebiasaan yang diturun temurunkan oleh orangtua, sehingga anaknya mengikuti perilaku orangtuanya," kata Ade Rai dikutip prfmnews.id hari ini Kamis, 2 Juni 2022.

Ade Rai menyebut, jika seseorang ingin punya badan yang ideal, maka harus lebih sering bergerak sebagai upaya membakar lemak berlebih.

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi

Sumber: YouTube Sabrina Chairunnisa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x