Perut Buncit Bikin Gak Pede? Coba Cara Cepat Kempeskan Perut Bunci ala Ade Rai ini Mulai dari Bangun Tidur

- 25 Maret 2022, 17:10 WIB
Ade Rai beberkan strategi dan cara mengatasi perut buncit efektif dan cepat.
Ade Rai beberkan strategi dan cara mengatasi perut buncit efektif dan cepat. /Tangkapan Layar YouTube Sabrina Chairunnisa

PRFMNEWS - Binaragawan Ade Rai berbagi cara cepat dan sederhana mengempeskan perut buncit bagi pria maupun wanita.

Cara cepat mengempeskan perut buncit tersebut, Ade Rai sampaikan saat berbincang dengan model cantik, Sabrina Chairunnisa.

Perbincangan Ade Rai menjelaskan cara cepat menghilangkan lemak penyebab perut buncit tersebut diunggah ke kanal YouTube Sabrina Chairunnisa.

Awalnya, Sabrina Chairunnisa mengaku bingung dan kurang percaya diri (PD) karena miliki tubuh ramping, namun bagian perut bawahnya masih buncit.

Baca Juga: E-Filing Software: Aplikasi Pajak untuk Pelaporan Secara Online, Pahami Cara Kerjanya

Ade Rai langsung menanggapi bahwa perut buncit pada seseorang bisa dipengaruhi kebiasaan yang turun-temurun atau habitual genetic.

Sehingga pola kehidupan seseorang itu terbentuk dari perilaku yang dia lihat sehari-hari sejak kecil dan ditiru oleh orang tersebut.

"Sebenernya ini tuh habitual genetic yah, itu karena kebiasaan yang diturun temurunkan oleh orangtua, sehingga anaknya mengikuti perilaku orangtuanya," kata Ade Rai.

Ade Rai menyebut, jika seseorang ingin punya badan yang ideal, maka harus lebih sering bergerak sebagai upaya membakar lemak berlebih.

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x