Perut Buncit Ancam Kesehatan Organ Vital Tubuh, Ade Rai Punya Cara Jitu Usir Lemak agar Perut Kembali Rata

- 2 Juni 2022, 12:30 WIB
Ade Rai beberkan strategi dan cara mengatasi perut buncit efektif dan cepat.
Ade Rai beberkan strategi dan cara mengatasi perut buncit efektif dan cepat. /Tangkapan Layar YouTube Sabrina Chairunnisa

PRFMNEWS - Binaragawan Ade Rai mengungkap cara jitu menghilangkan sekaligus mencegah perut buncit yang selama ini ia terapkan sejak muda hingga mendekati usia tua, 52 tahun.

Ade Rai menyebut, tips ampuh membakar lemak penyebab perut buncit ini hanya dengan rutin terapkan tiga cara yang bisa dilakukan di rumah saja.

Perut buncit jika dibiarkan bisa memicu obesitas atau kegemukan dan komplikasi penyakit yang mengancam kesehatan organ vital tubuh. Kondisi ini bisa menimpa siapa saja, baik pria atau wanita, juga usia muda atau tua.

Lemak berlebih pada tubuh selain mengakibatkan perut buncit juga berpotensi memicu kolesterol tinggi, darah tinggi, diabetes, kelainan jantung, kanker, gangguan paru-paru, hingga kelainan sendi pada penderita usia lanjut.

Baca Juga: Penjelasan Dokter Saddam Ismail, Ternyata 7 Bahan Alami yang Ada di Dapur Bisa Turunkan Tekanan Darah Tinggi

Maka dari itu, Ade Rai menyarankan agar pemilik perut buncit berusaha secara bertahap menghilangkannya dengan melakukan tiga cara relatif mudah yang juga ampuh mengembalikan perut jadi rata bahkan sixpack.

Menurut Ade Rai, sebenarnya setiap orang punya bakat perut sixpack, tapi beberapa di antaranya tertutup oleh tumpukan lemak berlebih yang pada perut memicu buncit.

Tiga cara ampuh kempeskan perut buncit dengan rutin melakukan tiga cara mudah ini dibagian Ade Rai lewat video di kanal YouTube-nya.

Cara pertama adalah diet atau mengatur makanan. Ade Rai menjelaskan, kunci utama menghilangkan perut buncit dan membentuk otot perut (abs) terlihat sixpack adalah fat loss (membakar lemak).

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x