Rahasia Ade Rai Cegah Perut Buncit hingga Usia Tua, Caranya Hanya Rutin Lakukan 3 Aktivitas ini

- 27 Maret 2022, 17:00 WIB
Binaragawan Ade Rai berikan tips Cegah Perut Buncit
Binaragawan Ade Rai berikan tips Cegah Perut Buncit /Diskominfo Kota Bandung.

PRFMNEWS – Binaragawan Ade Rai mengungkap rahasia ampuh mencegah atau menghilangkan perut buncit yang selama ini ia terapkan sejak muda hingga mendekati usia tua yakni 51 tahun.

Ade Rai membocorkan rahasia mencegah atau menghilangkan perut buncit hingga usia tua ini lewat tiga cara yang perlu rutin Anda lakukan cukup di rumah saja.

Ade Rai menyebut, tiga cara rutin yang selama ini ia lakukan ini efektif menghilangkan perut buncit baik bagi pria maupun wanita, bahkan bisa memunculkan perut sixpack.

Baca Juga: Jurus Jitu Hilangkan Lemak dalam 7 Hari ala Ade Rai

Karena menurut Ade Rai, pada dasarnya setiap orang memiliki bakat perut sixpack namun beberapa di antaranya tertutup oleh lemak berlebih yang menumpuk.

Ade Rai membagikan rahasia mengikis perut buncit hanya dengan rutin melakukan tiga cara mudah dan sederhana lewat video di kanal YouTube-nya.

Cara pertama adalah diet atau mengatur makanan. Ade Rai menjelaskan, kunci utama menghilangkan perut buncit dan membentuk otot perut (abs) terlihat sixpack adalah fat loss (membakar lemak).

Baca Juga: Perut Buncit Bikin Gak Pede? Coba Cara Cepat Kempeskan Perut Bunci ala Ade Rai ini Mulai dari Bangun Tidur

Di mana proses mengikis lemak berlebih itu terjadi dengan membakar gula dalam tubuh. Semakin rendah kadar gula dalam tubuh, semakin banyak lemak yang dibakar.

Halaman:

Editor: Rizky Perdana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x