Ampuh Turunkan Berat Badan, Bisa Dicoba 5 Jenis Minuman Ini Ala dr Saddam Ismail

- 15 Mei 2022, 11:40 WIB
Ilustrasi perut buncit.
Ilustrasi perut buncit. /PIXABAY/Bru-nO/Bru-nO

PRFMNEWS - Berat badan bertambah membuat seseorang menjadi tidak percaya diri karena bajunya banyak yang tidak muat.

Banyak cara seseorang untuk turunkan berat badan diantaranya dengan cara olahraga maupun dengan meminum obat-obatan untuk menurunkan berat badan.

Menurut dr. Saddam Ismail, ternyata selain dengan cara tersebut ada cara yang lebih ampuh untuk menurunkan berat badan yang tidak berbahaya karena obat penurun berat badan.

Baca Juga: Sebaiknya Hindari 5 Jenis Makanan Ini Penyebab Mudah Terkena Nyeri Sendi Ungkap dr. Saddam Ismail

Adapun cara yang mudah untuk menurunkan berat badan menurut dr. Saddam Ismail adalah meminum jenis minuman tertentu agar mudah menurunkan berat badan.

“Selain memperhatikan makanan yang dikonsumsi, ternyata memperhatikan minum juga sangat penting untuk menurunkan berat badan,” ungkap dr. Saddam Ismail, seperti yang dikutip prfmnews.id melalui kanal YouTube Saddam Ismail pada Minggu 15 Mei 2022.

1. Air putih

Air putih selain kebutuhan untuk tubuh ternyata air putih juga dapat mengontrol nafsu makan selain itu air putih juga dapat melancarkan sistem pencernaan

“Mengkonsumsi air putih dan kebutuhannya kita cukup setiap harinya maka bisa membantu meningkatkan laju metabolisme sebanyak 30 persen, kemudian jika rutin diminum sebanyak 500 ml air putih setengah jam sebelum makan maka akan meningkatkan 40 persen kesempatan menurunkan berat badan,” jelas dr. Saddam Ismail.

Halaman:

Editor: Rizky Perdana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x