KAI Sediakan Water Station di Beberapa Stasiun, Bisa Isi Ulang Tumbler Gratis dengan Pilihan Jenis Air

- 15 Juni 2023, 15:25 WIB
Pengguna transporasi PT Kereta Api Indonesia, karena saat ini di beberapa stasiun kereta api telah menyediakan water station.
Pengguna transporasi PT Kereta Api Indonesia, karena saat ini di beberapa stasiun kereta api telah menyediakan water station. /Dok Edan Sepur

PRFMNEWS – Ada kabar baik bagi pengguna transporasi PT Kereta Api Indonesia, karena saat ini di beberapa stasiun kereta api telah menyediakan water station.

Water station sendiri yaitu merupakan layanan untuk mengisi ulang air minum yang diberikan kepada penumpang di stasiun kereta api.

Layanan baru ini dapat memudahkan Anda yang sedang bepergian dengan kereta api, karena Anda dapat mengisi ulang tumbler dengan berbagai pilihan jenis air yang tentunya gratis.

Baca Juga: Resmi Masuk PPP, Sandiaga Uno Dapat Pertanyaan ini dari Jokowi hingga Ungkap Penampilan Terbarunya

“Layanan baru di beberapa stasiun ini bakalan jadi solusi buat kita #SahabatKAI, namanya water station. Dengan mesin ini, kalian bisa mengisi ulang air minum gratis dengan beberapa pilihan jenis air. Air panas ada, air suhu normal ada, air dingin yang seger-seger juga ada!,” seperti dikutip prfmnews.id melalui Instagram @kai121_

Layanan ini tersedia sejak masa angkutan lebaran 2023 yang lalu, untuk memberikan kenyamanan kepada penumpang saat menggunakan kereta api.

Kalian tidak perlu khawatir terhadap kualitas air yang disediakan di water station, karena sudah memenuhi baku mutu sesuai Permenkes No. 492/2010, tentang Persyaratan Kualitas Air Minum.

Baca Juga: Daftar Kartu E-Money untuk Bayar Naik Trans Metro Pasundan Per 1 Juli, Begini Cara Dapatnya

Bahkan telah melalui uji laboratorium yang mencakup beberapa parameter seperti parameter mikrobiologi, kimia anorganik, fisik, dan kimiawi, sehingga layak untuk dikonsumsi.

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x