Polisi di Palangka Raya Siap Adakan Nobar Semifinal Piala Asia U-23, Timnas Indonesia vs Uzbekistan

- 29 April 2024, 09:00 WIB
Nobar pertandingan semifinal Piala Asia, Timnas Indonesia vs Uzbekistan digelar Polda Kalteng di Palangka Raya, Senin 29 April 2024
Nobar pertandingan semifinal Piala Asia, Timnas Indonesia vs Uzbekistan digelar Polda Kalteng di Palangka Raya, Senin 29 April 2024 /Humas Polda Kalteng

PRFMNEWS - Kepolisian di Palangka Raya, Kalimantan Tengah siap mengadakan nonton bareng (Nobar) babak Semifinal Piala Asia U-23 2024 yang mempertemukan Tim Nasional Sepakbola (Timnas) Indonesia melawan Uzbekistan pada Senin, 29 April 2024 malam.

Nobar Semifinal Piala Asia ini digelar Polda Kalteng. Lokasi spesifiknya yakni di Halaman Barigas Polda.

Kabid Humas Polda Kalteng Kombes Pol, Erlan Munaji menyatakan, kegiatan Nobar Timnas Indonesia tersebut sebagai bentuk dukungan warga Kalteng agar tim kebanggaan masyarakat Indonesia itu bisa menang menghadapi Timnas Uzbekistan di semifinal Piala Asia 2024.

"Ya jadi bagi masyarakat yang ingin memberikan dukungan kepada timnas kita bisa berhadir di halaman Barigas Mapolda Kalteng Jalan Tjilik Riwut Km 1 Palangka Raya. Dukungan kita sangat penting agar timnas kita bisa melaju ke babak final nantinya," jelasnya seperti dilansir prfmnews.id dari ANTARA.

Dituturkan Erlan, dengan dukungan masyarakat tentunya punggawa Timnas U-23 Indonesia akan bermain baik, tentunya untuk mengharumkan nama baik Negara di kancah Asia.

"Insya Allah dengan adanya dukungan masyarakat Indonesia khususnya di Kalteng timnas kita bisa melaju ke babak final Piala Asia U-23 ini," katanya.

Imbauan Polda Kalteng, masyarakat ketika hendak menuju Halaman Barigas Polda Kalteng menggunakan kendaraan yang mereka gunakan, tentunya wajib mengutamakan keselamatan di jalan raya.

"Yang terpenting saat berada di jalan menuju Mapolda Kalteng, masyarakat saya sarankan agar mengutamakan keselamatannya. Jangan sampai gara-gara mau nobar malah mereka mengalami hal-hal yang bisa merugikan mereka sendiri," pungkasnya.***

Editor: Indra Kurniawan

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah