AHY Mendorong Anak Muda Indonesia Berkiprah di Amerika dan Membawa Nama Harum Bangsa Indonesia

- 15 Mei 2024, 14:32 WIB
Kementerian Agraria dan Tata Ruang/Badan Pertanahan Nasional (ATR/BPN) yang dipimpin Menteri Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) diajak oleh Dr. Wempi Saputra, Executive Director World Bank South East Asia Voting Group untuk mampir ke kantornya.
Kementerian Agraria dan Tata Ruang/Badan Pertanahan Nasional (ATR/BPN) yang dipimpin Menteri Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) diajak oleh Dr. Wempi Saputra, Executive Director World Bank South East Asia Voting Group untuk mampir ke kantornya. /BPN

PRFMNEWS - Kinerja reforma agraria Indonesia yang dijalankan Kementerian ATR/BPN telah mendapatkan apresiasi tinggi dalam acara panel tingkat tinggi World Bank Land Conference 2024 di Washington DC pada Selasa, 13 Mei 2024 kemarin.

Apresiasi yang diterima oleh pemerintah Indonesia, salah satunya dalam kecepatan pendaftaran tanah (land registration) pada jumlah bidang tanah yang sangat besar.

Dan setelah mengikuti konferensi di Markas World Bank, Washington D.C., Kementerian Agraria dan Tata Ruang/Badan Pertanahan Nasional (ATR/BPN) yang dipimpin Menteri Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) diajak oleh Dr. Wempi Saputra, Executive Director World Bank South East Asia Voting Group untuk mampir ke kantornya.

Baca Juga: Menteri AHY Jelaskan Reforma Agraria Saat Hadiri Agenda Undangan Bank Dunia pada Para Diplomat RI

Dalam kesempatan itu, Dr. Wempi Saputra banyak bercerita dan berdiskusi agenda utama AHY ke Amerika Serikat.

“Dr. Wempi Saputra bercerita tentang kiprah anak bangsa yang bekerja di World Bank. Insya Allah, masih besar harapan dan kesempatan orang-orang Indonesia untuk berkarir di tempat yang luar biasa ini.” Ujar AHY.

AHY menambahkan, bahwa dirinya mendorong agar semakin banyak anak-anak muda di Indonesia yang berkiprah di Amerika dan membawa nama harum bangsa Indonesia.

Baca Juga: Di New York, Menteri AHY Bicara Soal Arti Penting Kepastian Hak Atas Tanah

“Mari kita cintai negeri kita dan di mana pun berada terus berkarya untuk bangsa dan negara tercinta. Sukses terus para patriot bangsa!," tutup AHY.***

Editor: Asep Yusuf Anshori


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah