Resmi Masuk PPP, Sandiaga Uno Dapat Pertanyaan ini dari Jokowi hingga Ungkap Penampilan Terbarunya

- 15 Juni 2023, 14:45 WIB
Sandiaga Uno Resmi Miliki KTA PPP.
Sandiaga Uno Resmi Miliki KTA PPP. /YouTube Tangkap Layar Petiga TV./



PRFMNEWS – Menparekraf Sandiaga Uno resmi bergabung ke Partai Persatuan Pembangunan (PPP) pada Rabu, 14 Juni 2023 sore.

Presiden Joko Widodo (Jokowi) yang bertemu Sandiaga Uno usai dia resmi menjadi kader PPP itu sempat melontarkan satu pertanyaan.

Pertanyaan Presiden Jokowi kepada Sandiaga Uno yang telah resmi masuk ke PPP disampaikan ketika ngopi bareng usai membuka ajang Pekan Raya Jakarta (PRJ) 2023 di JI Expo Kemayoran, Rabu malam.

Baca Juga: Reklame Ilegal di Kota Bandung Dicopot Tim Gabungan

Pada momen tersebut, Sandiaga Uno juga menyampaikan satu hal terkait penampilan terbarunya ke depan setelah resmi menjadi anggota PPP.

Saat ngopi di salah satu gerai Jakarta Fair 2023, Presiden Jokowi sempat bertanya kepada Sandiaga Uno soal tugas baru di PPP usai dia resmi bergabung dengan partai berlambang Kabah itu.

Sandiaga menyebut pertanyaan itu dilontarkan Presiden saat mereka bincang santai bersama Ketua Mahkamah Konstitusi Anwar Usman, Panglima TNI Laksamana Yudo Margono dan Sekretaris Kabinet Pramono Anung di salah satu tenant kopi di PRJ 2023.

"Dan di saat kita ngopi, kita menikmati kopi khas Indonesia dan di sela-sela Presiden melayani ajakan swafoto dari masyarakat yang cukup histeris, Presiden sempat menanyakan tentang tugas baru di PPP," kata Sandiaga, dikutip prfmnews.id dari ANTARA, Kamis 15 Juni 2023.

Baca Juga: Duo Spanyol Pemain Baru Persib Diharapkan Bisa Gabung Tim Saat TC di Yogyakarta

Mendengar pertanyaan tersebut, Sandiaga mengaku menjawab dengan menyampaikan bahwa tugas baru di PPP akan ditentukan pada rapat pimpinan nasional (Rapimnas) yang digelar pada Jumat 16 Juni dan Sabtu 17 Juni 2023.

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x