KAI Purwokerto Sediakan Tiket Promo Kereta Api Juni 2023, Tarif Berbagai Rute Jadi Makin Murah

- 13 Juni 2023, 17:00 WIB
Ilustrasi kereta api.
Ilustrasi kereta api. /Antara/M Agung Rajasa/

PRFMNEWS – PT KAI Daop 5 Purwokerto menyiapkan tiket tarif promo untuk perjalanan berbagai rute yang berlaku pada sejumlah kereta api (KA) kelas eksekutif, bisnis, dan ekonomi komersial.

Tiket tarif promo yang disediakan KAI Purwokerto untuk perjalanan kereta api kelas eksekutif, bisnis, dan ekonomi komersial ini berupa diskon atau potongan harga sebesar 10 persen.

Cara mendapatkan tiket kereta api dengan harga lebih murah berkat adanya diskon 10 persen dari KAI Purwokerto ini yakni dengan datang ke ajang Kebumen International Expo (KIE) Juni 2023.

Baca Juga: Pelanggan KAI Merapat! Periode Pesan Tiket KA H-90 Keberangkatan Tidak Berlaku di Loket Stasiun

Jadwal dan lokasi beli tiket harga murah promo diskon 10 persen di Kebumen International Expo 2023 ini berlangsung di Alun-alun Kebumen pada tanggal 17 sampai dengan 24 Juni 2023.

"Masyarakat bisa mendapatkan promo ini dengan melakukan pembelian tiket di booth kami di ajang KIE 2023," kata Kepala PT KAI Daop 5 Purwokerto Daniel Johannes Hutabarat, dikutip prfmnews.id dari ANTARA.

Syarat dan ketentuan untuk mendapatkan tiket tarif promo yang dapat dibeli di booth KAI yang dibuka pada event KIE 2023 juga dijelaskan oleh Daniel.

Baca Juga: Siap-siap! KAI Launching 12 Kereta Ekonomi New Generation dengan Sederet Fasilitas Lebih Mewah

Daniel menjelaskan, diskon tarif 10 persen itu berlaku untuk hampir semua KA komersial jarak jauh dan menengah yang berlaku untuk jadwal keberangkatan sampai dengan H-45.

Halaman:

Editor: Rizky Perdana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x