Siap-siap! KAI Launching 12 Kereta Ekonomi New Generation dengan Sederet Fasilitas Lebih Mewah

- 12 Juni 2023, 15:20 WIB
Intip fasilitas baru kursi di kereta ekonomi new generation
Intip fasilitas baru kursi di kereta ekonomi new generation /PT KAI



PRFMNEWS – Rencana PT KAI meluncurkan kereta api (KA) kelas ekonomi non-PSO/subsidi dengan rangkaian kereta berdesain kursi lebih nyaman tidak lagi tegak lurus 90 derajat segera terwujud.

 

Selain perbedaan desain kursi, fasilitas di dalam kereta kelas ekonomi termasuk toilet yang dimodifikasi interiornya mirip kereta kelas eksekutif ini diklaim KAI akan memberikan kesan lebih mewah.

Sejumlah kelebihan pada fasilitas di dalam kereta atau gerbong penumpang KA kelas ekonomi hasil modifikasi ini disampaikan KAI melalui akun Instagram @kai121_, Jumat 9 Juni 2023.

Baca Juga: Pelanggan KAI Merapat! Periode Pesan Tiket KA H-90 Keberangkatan Tidak Berlaku di Loket Stasiun

Gerbong kelas ekonomi hasil modifikasi dengan sejumlah fasilitas dan desain interior lebih mewah mirip rangkaian kereta api eksekutif ini disebut KAI sebagai Kereta Ekonomi New Generation.

“Glow up-nya Kereta Ekonomi New Generation. Ini dia yang kalian tunggu-tunggu! Review kereta ekonomi yang sedang dimodifikasi oleh Balai Yasa Manggarai,” tulis KAI dalam keterangan unggahannya.

KAI menjelaskan saat ini ada 4 unit kereta ekonomi sedang menjalani proses modifikasi fasilitas dan interior, mulai dari desain tempat duduk hingga toilet yang berlangsung di Balai Yasa Manggarai, Jakarta.

Halaman:

Editor: Rizky Perdana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x