Promo KAI Terbaru 2023! Ada Tiket Murah Kereta Api Eksekutif Rute Lintas Daop 5 Purwokerto

- 14 Juni 2023, 19:45 WIB
PT KAI berikan promo tiket murah naik kereta api Daop 5 Purwokerto
PT KAI berikan promo tiket murah naik kereta api Daop 5 Purwokerto /Foto : PT KAI

PRFMNEWS – Tiket promo dari PT KAI hadir lagi, kali ini untuk perjalanan kereta api (KA) jarak jauh dan menengah kelas eksekutif, bisnis, dan ekonomi komersial yang dijual pada Juni 2023.

Tiket promo KAI dengan tarif murah karena mendapat diskon atau potongan harga yang dijual pada Juni 2023 ini berlaku untuk rute kereta api eksekutif, bisnis, ekonomi non PSO yang melintas di Daop 5 Purwokerto.

Namun, tiket harga murah setelah mendapat promo diskon yang disediakan KAI Daop 5 Purwokerto untuk perjalanan kereta api eksekutif, bisnis, ekonomi non subsidi ini tidak dijual secara online.

Baca Juga: Curhat ke Nadiem soal Perlakuan Sekolah Padanya, Putri Ariani: Tampil di AGT itu Dijadikan PKL

Cara untuk memperoleh tiket tarif murah untuk sejumlah kereta api jarak jauh dan menengah pada Juni 2023 ini diungkap Kepala PT KAI Daop 5 Purwokerto, Daniel Johannes Hutabarat.

Daniel mengatakan tiket harga promo yang disediakan KAI Purwokerto untuk perjalanan KA kelas eksekutif, bisnis, dan ekonomi komersial ini berupa pemberian diskon sebesar 10 persen.

Cara mendapatkan tiket KA dengan tarif lebih murah berkat potongan harga 10 persen dari KAI Purwokerto ini, ujarnya, yakni dengan datang ke event Kebumen International Expo (KIE) 2023.

Baca Juga: 5 Pesan Penting Menkes untuk Masyarakat Saat Indonesia Resmi Masuk ke Status Endemi Covid-19

Daniel menyampaikan, jadwal dan lokasi pembelian tiket promo diskon 10 persen di Kebumen International Expo 2023 ini bertempat di Alun-alun Kebumen, 17 sampai dengan 24 Juni.

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x