Daftar Kartu E-Money untuk Bayar Naik Trans Metro Pasundan Per 1 Juli, Begini Cara Dapatnya

- 15 Juni 2023, 11:30 WIB
Suasana di dalam Trans Metro Pasundan.
Suasana di dalam Trans Metro Pasundan. /prfmnews

PRFMNEWS – Mulai 1 Juli 2023, penumpang bus Trans Metro Pasundan (TMP) Bandung Raya hanya bisa menggunakan satu kartu uang elektronik (e-money) untuk satu orang saja.

Aturan terbaru bayar naik Teman Bus Bandung yakni satu kartu e-money hanya bisa digunakan untuk satu orang penumpang berlaku mulai Sabtu, 1 Juli 2023.

Daftar kartu e money yang bisa digunakan untuk bayar naik bus TMP Bandung Raya mulai 1 Juli 2023 diumumkan Kementerian Perhubungan melalui unggahan di akun Instagram Teman Bus Bandung.

Baca Juga: Mulai 1 Juli, Seluruh Penumpang Bus TMP Bandung Raya Wajib Miliki Kartu E-Money

Cara mendapatkan atau membeli kartu uang elektronik yang bisa dipakai untuk membayar naik bus TMP Bandung Raya juga disampaikan Kemenhub pada unggahan tersebut.

“Hai #Temanku. Mulai tanggal 1 Juli 2023, Teman Bus mewajibkan kepada seluruh pelanggan untuk memiliki 1 Kartu Uang Elektronik bagi 1 Orang Penumpang,” tulis Kemenhub dalam unggahan di akun @temanbusbandung, Rabu 14 Juni 2023.

Adapun daftar kartu e-money untuk bayar bus Trans Metro Pasundan Bandung Raya, yaitu: e-mOney Mandiri, TapCash BNI, BRIZZI BRI, dan Flazz BCA.

Baca Juga: 4 Kategori Penumpang Berhak Dapat Tarif Khusus Naik TMP Bandung, Wajib Daftar Sebelum Nikmati Layanan

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x