Saluran Pencernaan Anda Bermasalah? Segera Atasi dengan Buah Segar Ini, kata Dokter Ema Surya Pertiwi

- 4 Januari 2023, 21:20 WIB
Ilustrasi nanas yang bisa mengatasi masalah saluran pencernaan.
Ilustrasi nanas yang bisa mengatasi masalah saluran pencernaan. /PIXABAY/pineapplesupplyco

PRFMNEWS - Mempunyai masalah dengan saluran pencernaan ternyata sangat mudah diatasi dengan mengkonsumsi buah segar kaya akan vitamin C ini.

Banyak orang yang belum mengetahui akan manfaat yang terkandung dalam buah segar yang kaya akan vitamin C ini, padahal jika anda merasakan masalah pada pencernaan bisa langsung mengkonsumsi buah kuning ini.

Buah-buahan tentunya memiliki manfaat yang beragam. Tetapi ada makanan yang sangat ampuh untuk mengatasi permasalahan pada pencernaan anda dengan cepat tanpa harus membeli obat-obatan.

Baca Juga: Makin Mudah, Begini Cara Cepat Cek Daftar Merek Obat Sirup yang Dinyatakan Aman Dikonsumsi oleh BPOM

Rutin mengkonsumsi buah kuning segar ini, maka saluran pencernaan anda akan sehat dan tidak memiliki gangguan.

Hal ini ditegaskan dr Ema Surya Pertiwi di akun YouTube @emasuperr, jika anda terkena sembelit atau masalah pada pencernaan sebaiknya konsumsi langsung buah segar yang kaya akan vitamin C ini.

Mengkonsumsi buah ini akan memberikan manfaat yang baik seperti membuat badan anda terasa segar dan tidak akan merasakan sembelit karena kandungan yang terdapat didalamnya yakni tinggi akan serat.

Baca Juga: Terduga Pelaku Penganiayaan di Jonggol Dibekuk Polisi, Satu Masih Buron

Buah segar yang kaya akan vitamin C ini adalah buah nanas, ternyata buah nanas memiliki beragam manfaat loh. Yang salah satunya mampu memperlancar saluran pencernaan kita dengan baik.

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x