3 Cara Alami Obati Diabetes Menahun, Gula Darah Turun, Fungsi Pankreas Normal Lagi Kata dr. Zaidul Akbar

- 22 Agustus 2022, 18:30 WIB
dr. Zaidul Akbar Ungkap 3 Cara Alami Obati Diabetes Menahun
dr. Zaidul Akbar Ungkap 3 Cara Alami Obati Diabetes Menahun //Tangkapan Layar Youtube.com / dr. Zaidul Akbar Official

PRFMNEWS – Penggagas Jurus Sehat Rasulullah dokter Zaidul Akbar berbagi tiga cara alami bantu mengobati diabetes dengan upaya memperbaiki fungsi pankreas sehingga membuat gula darah turun kembali.

Tiga cara alami menyembuhkan diabetes dengan membuat gula turun dan terkontrol ala dr. Zaidul Akbar ini sudah terbukti dari hasil penelitian.

Dokter Zaidul Akbar menyebut, tiga cara alami mengobati diabetes ini akan bantu memperbaiki fungsi pankreas dalam memproduksi hormon insulin sehingga gula darah bisa turun dan tetap terkontrol lagi.

Baca Juga: Resep Minuman Ini Bisa Buat Bahagia dan Permudah Mendapat Ide Cemerlang, Kata dr Zaidul Akbar

Bahkan, menurut dr. Zaidul Akbar, tiga tips alami menurunkan gula darah tinggi ini efektif diterapkan bagi penderita diabetes yang sudah menahun sejak usia muda.

Cara alami pertama mengobati diabetes, kata dr. Zaidul Akbar, yaitu rutin mengonsumsi sayur-sayuran khususnya jenis sayur organik.

Salah satu contoh sayuran yang sangat baik untuk bantu menurunkan kadar gula darah, ujar dr. Zaidul Akbar, adalah pare.

Baca Juga: Turunkan Gula Darah Cepat Tanpa Obat Kimia, Minum Rempah Ini Kata dr Zaidul Akbar

Cara kedua, dr. Zaidul Akbar menyarankan orang diabetes rutin konsumsi rimpang dan rempah yang terbukti ampuh memperbaiki fungsi pankreas sehingga gula darah kembali turun, terutama kayu manis.

“Beberapa jenis rimpang dan rempah yang sangat baik memperbaiki fungsi pankreas salah satunya kayu manis,” ujarnya, dikutip prfmnews.id dari kanal YouTube Sehat Sunnah.

Halaman:

Editor: Rizky Perdana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x