Bumbu Dapur Alami Ini Bisa Turunkan Gula Darah dengan Cepat, Diungkap dr Zaidul Akbar

- 21 Agustus 2022, 12:00 WIB
Ilustrasi dr. Zaidul Akbar menjelaskan tentang bumbu dapur yang bisa turunkan gula darah.
Ilustrasi dr. Zaidul Akbar menjelaskan tentang bumbu dapur yang bisa turunkan gula darah. /Tangkapan laya/Youtube dr. Zaidul Akbar

PRFMNEWS - Dokter Zaidul Akbar mengungkapkan salah satu bahan alami yang sering dijadikan bumbu masakan dan bisa menurunkan gula darah penderita diabetes dengan cepat.

Menurunkan gula darah bisa kamu lakukan dengan mengonsumsi bahan-bahan alami dengan dosis yang tidak berlebihan.

Menurunkan gula darah merupakan salah satu usaha yang harus dilakukan oleh penderita diabetes agar tetap bisa hidup sehat dan terhindar dari berbagai komplikasi.

Baca Juga: 6 Cara Alami Ini Ampuh Atasi Kolesterol, Nomor 5 dengan Pengobatan Tradisional, kata dr. Zaidul Akbar

dr. Zaidul Akbar mengungkapkan salah satu jenis bahan alami yang bisa bermanfaat untuk menurunkan gula darah dengan cepat yaitu kayu manis.

Kayu manis sering dijadikan sebagai salah satu penambah rasa pada masakan. Ternyata juga bermanfaat untuk penderita diabetes.

“Kayu manis itu dia bisa menurunkan gula darah dengan cepat,” kata dr. Zaidul Akbar seperti dikutip dari kanal YouTube Info Unik pada Minggu, 21 Agustus 2022.

Baca Juga: Mengejutkan! Ternyata Ini Manfaat Jahe Bagi Kesehatan, Salah Satunya Bisa Atasi Migrain, Kata dr. Zaidul Akbar

Kayu manis diketahui dapat bermanfaat untuk mencegah kenaikan gula darah setelah makan.

Halaman:

Editor: Rizky Perdana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x