Mengejutkan! Ternyata Ini Manfaat Jahe Bagi Kesehatan, Salah Satunya Bisa Atasi Migrain, Kata dr. Zaidul Akbar

- 20 Agustus 2022, 20:20 WIB
Dokter Zaidul Akbar ungkap manfaat jahe untuk kesehatan, salah satunya untuk mengobati migrain atau sakit kepala sebelah.
Dokter Zaidul Akbar ungkap manfaat jahe untuk kesehatan, salah satunya untuk mengobati migrain atau sakit kepala sebelah. /Tangkap layar Youtube Zaidul Akbar Official

PRFMNEWS - Siapa yang tidak mengenal jahe, jenis rimpang yang sering digunakan sebagai bumbu masakan atau jamu ini memiliki segudang manfaat bagi Kesehatan.

Praktisi herbal yang juga seorang dokter, dr. Zaidul Akbar mengungkapkan jika jahe memiliki manfaat yang luar biasa bagi Kesehatan.

Manfaat jahe menurut dr. Zaidul Akbar salah satunya dapat mengatasi migrain.

Baca Juga: 3 Bahaya Sayuran dan Buah-buahan Bagi Tubuh Kita, Salah Satunya Bisa Timbulkan Kanker Kata dr. Ema

Jahe bisa menjadi obat herbal untuk sakit migrain selain menggunakan obat kimia.

“Banyak sebetulnya yang bisa kita konsumsi untuk menghilangkan migrain, salah satunya bisa minum jahe,” ucap dr. Zaidul Akbar, seperti yang dikutip prfmnews.id dari kanal YouTube dr. Zaidul Akbar Official, pada Sabtu 20 Agustus 2022.

Ini dikarenakan jahe merupakan salah satu jenis anti nyeri yang paling baik.maka dari itu saat migrain, dr. Zaidul Akbar menyarankan untuk mengkonsumsi air jahe untuk meredakan nyeri.

Baca Juga: 6 Orang Polisi Halangi Penyidikan Kasus Pembunuhan Brigadir J, Termasuk Ferdy Sambo

Tidak hanya mengkonsumsi air jahe saja, saat migrain juga dokter Zaidul Akbar menyarankan untuk berbekam pada daerah kepala, leher dan bahu.

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan

Sumber: Youtube Zaidul Akbar Official


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x