Minum Rempah Mujarab Ini, Gula Darah Naik Sembuh Kata dr Zaidul Akbar

- 20 Agustus 2022, 06:30 WIB
Minuman rempah dengan bahan utama kayu manis mujarab kontrol gula darah, kata dokter Zaidul Akbar.
Minuman rempah dengan bahan utama kayu manis mujarab kontrol gula darah, kata dokter Zaidul Akbar. //Foto: Pixabay/Daria-Yakovleva/

PRFMNEWS - Banyak orang yang tidak tahu, bahwa ramuan tradisional dari rempah-rempah ini bisa membuat reaksi tubuh stabil jika mempunyai penyakit gula darah sering naik.

Gula darah sering membuat orang lupa akan menjaga pola atau asupan makan sehari-hari, jadi jika anda menginginkan gula darah normal hanya tinggal menggunakan obat tradisional yang sering ditemui di warung-warung.

Padahal, orang mempunyai diabetes itu tak perlu obat-obatan berbahan kimia. Jika gula darah naik, anda tinggal mencari rempah yang disarankan dokter Zaidul Akbar.

Baca Juga: Judi Online Ditindak Tegas, Kapolri Listyo Sigit Prabowo: Tak Akan Diberi Toleransi

Karena biasanya orang banyak yang melalaikan manfaat akan rempah-rempah yang ada di sekitar kita, padahal gula darah naik bisa diobati dengan obat tradisional alami yaitu kayu manis.

Menurut dr Zaidul Akbar, kayu manis merupakan obat yang alami dan mujarab untuk menurunkan gula darah dengan cepat.

“Kayu manis itu dia bisa menurunkan gula darah dengan sangat cepat. Jadi kalau ibu-ibu atau bapak-bapak nginfus pakai kayu manis, habis minum itu kleyengan, stop! Kemungkinan gula darah anda turun,” tutur dr Zaidul Akbar, dikutip prfmnews.id pada Jumat, 19 Agustus 2022.

Baca Juga: Menteri Keuangan Sri Mulyani Menyebut Uang Kertas Baru Merupakan Bentuk Kebanggaan Bangsa Indonesia

Kayu manis ini mempunyai khasiat yang luar biasa, sehingga banyak orang yang belum faham akan pentingnya rempah ini jika ingin gula darah cepat turun.

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x