Kontrol Gula Darah dan Cegah dengan Konsumsi Ramuan Ini, Kata dr Zaidul Akbar

- 19 Agustus 2022, 20:15 WIB
Resep ramuan rempah untuk kontrol gula darah dari Dokter Zaidul Akbar.
Resep ramuan rempah untuk kontrol gula darah dari Dokter Zaidul Akbar. /Tangkapan laya/Youtube dr. Zaidul Akbar

PRFMNEWS - Mengontrol gula darah bagi setiap orang memang sangat sulit, biasanya hal yang sangat menyulitkan atau membuat lalai itu karena pola makan yang tidak terkontrol.

Bagi orang yang memiliki gula darah yang sering naik, sebaiknya harus mengontrol makanan terlebih dahulu. Karena pola makan yang tidak teratur bisa jadi titik utama munculnya penyakit ini.

Jika seseorang sering mengidap gula darah tiba-tiba naik, dokter Zaidul Akbar memberikan solusi agar tensi darah bisa normal kembali hanya dengan memerlukan resep rempah yang sering kita temui.

Baca Juga: Orang Diabetes Boleh Makan Nasi, Barengi dengan 4 Cara Alami Turunkan Gula Darah Ala dr. Zaidul Akbar ini

Dikutip dari Youtube bisikan.com, menurut dr Zaidul Akbar, penghasil gula darah itu adalah kebanyakan dari makanan yang sering kita makan sehari-hari.

Gula darah bisa naik karena kita berlebihan memakan makanan yang berbahan dasar gula pasir, tepung dan makanan olahan yang mengandung minyak.

Sehingga jika gula darah naik, sebaiknya kita tak harus membeli obat-obat kimia atau mendatangi dokter, karena dr Zaidul Akbar memberikan tips yang mujarab bagi penderita diabetes.

Baca Juga: Pelatih Persib Bandung yang Baru Adalah Luis Milla, Sudah Resmi

Ramuan alami dari dr Zaidul Akbar untuk menurunkan gula darah ini belum banyak orang yang tahu, jadi lebih baik jika anda mempunyai penyakit gula darah sering naik harus mencobanya.

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x