Ampuh Atasi Gula Darah, Minum Ramuan Ini Agar Gula Darah Cepat Turun Kata dr Zaidul Akbar

- 18 Agustus 2022, 20:32 WIB
Obat atasi gula darah, minum ramuan resep dr Zaidul Akbar.
Obat atasi gula darah, minum ramuan resep dr Zaidul Akbar. /Tangkapan layar youtube.com / dr. Zaidul Akbar Official.

PRFMNEWS - Resep menurunkan kadar gula darah tidak harus menggunakan obat-obatan kimia, karena banyak yang belum tahu bahwa ada bahan alami yang ampuh mengatasi gula darah.

Bahan alami untuk menurunkan gula darah ini tentunya sangat mudah ditemukan, apalagi Indonesia merupakan negara yang dikenal sebagai penghasil rempah-rempah.

Rempah mengatasi gula darah hanya perlu mengkonsumsi kayu manis, karena dikutip dari Youtube infounik, dr Zaidul Akbar menyarankan, ketika diabetes atau gula darah naik tidak perlu menggunakan obat-obatan kimia.

Baca Juga: Perang Terhadap Peredaran Rokok Ilegal Berlanjut, Satpol PP Jawa Barat Sosialisasi Langsung di Rancabali

Obat mengatasi gula darah ini hanya perlu menggunakan kayu manis, menurut dr Zaidul Akbar, kayu manis sangat ampuh menurunkan gula darah dengan sangat cepat.

"Bahkan, jika perlu dilakukan, sebaiknya kalau gula darah naik bisa dicoba diinfus menggunakan air dari kayu manis," tutur dr Zaidul Akbar seperti dikutip prfmnews.id pada Kamis, 18 Agustus 2022.

Karena reaksi dari kayu manis ini begitu cepat sehingga darah akan turun dengan sendirinya.

Baca Juga: Info Jadwal, Lokasi dan Cara Menukar Uang Kertas Lama dengan Versi Baru Tahun Emisi 2022

“Kayu manis itu dia bisa menurunkan gula darah dengan cepat. Jadi kalau ibu-ibu atau bapak-bapak nginfus pakai kayu manis, habis minum itu kleyengan, stop! Kemungkinan gula darah anda turun,” ucap dr Zaidul Akbar.

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah