Gak Nyangka! 1 Jenis Herbal Ini Ampuh Atasi Kadar Gula Darah yang Tinggi Kata dr. Zaidul Akbar

- 19 Agustus 2022, 19:30 WIB
Herbal yang ampuh mengatasi kadar gula darah tinggi, kata dokter Zaidul Akbar.
Herbal yang ampuh mengatasi kadar gula darah tinggi, kata dokter Zaidul Akbar. /Tangkap layar YouTube.com/dr. Zaidul Akbar Official

PRFMNEWS - Praktisi herbal yang juga seorang dokter, dr. Zaidul Akbar bagikan 1 jenis herbal yang ampuh untuk atasi gula darah tinggi.

Sebelumnya, dr. Zaidul Akbar mengatakan bahwa sebelum menggunakan 1 jenis bahan herbal ini untuk atasi kadar gula darah yang tinggi, sebaiknya kita kenali terlebih dahulu apa penyebab yang buat gula darah menjadi naik.

Karena menurutnya jika penyebab gula darah tinggi atau diabetes tidak dihindari atau tidak dikurangi maka akan percuma mengkonsumsi 1 jenis herbal yang disarankan ini.

Baca Juga: Sikap Kapolri dalam Menangani Kasus Brigadir J Dinilai Sudah Tepat oleh Pengamat

“Untuk mengatasi gula darah yang tinggi, hingga menyebabkan diabetes maka sebaiknya kenali terlebih dahulu apa penyebab gula darah menjadi naik,” ungkap dr. Zaidul Akbar seperti yang dikutip prfmnews.id dari YouTube Bisikan.com pada Jumat 19 Agustus 2022.

1 jenis herbal yang dapat membantu mengatasi gula darah tinggi ini adalah kayu manis.

Adapun, menurut dr. Zaidul Akbar sebelum mengkonsumsi kayu manis ini ada baiknya kita kenali terlebih dahulu penyebab gula darah menjadi tinggi dikarenakan apa.

Biasanya, gula darah menjadi tinggi dikarenakan makanan dan minuman yang dikonsumsi tidak terkontrol.

Baca Juga: ASN Bersama Pewarta di Balai Kota Bandung Meriahkan HUT ke-77 RI dengan Lomba-lomba Seru

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x