ASN Bersama Pewarta di Balai Kota Bandung Meriahkan HUT ke-77 RI dengan Lomba-lomba Seru

- 19 Agustus 2022, 11:45 WIB
Menyambut kemeriahan HUT ke-77 Republik Indonesia, sejumlah Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkungan Balai Kota Bandung berkolaborasi dengan Pewarta Balaikota menggelar lomba di Taman Dewi Sartika, Jumat 19 Agustus 2022.
Menyambut kemeriahan HUT ke-77 Republik Indonesia, sejumlah Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkungan Balai Kota Bandung berkolaborasi dengan Pewarta Balaikota menggelar lomba di Taman Dewi Sartika, Jumat 19 Agustus 2022. /Diskominfo Bandung

PRFMNEWS - Lomba-lomba seru sangat identik digelar banyak warga di seluruh Indonesia dalam rangka memeriahkan HUT Kemerdekaan RI setiap tahunnya.

Usai tak bisa menggelar keramaian pada dua tahun ke belakang karena pandemi covid-19, saat ini warga bisa kembali menggelar acara ramai yang diisi dengan berbagai lomba.

Kegiatan lomba-lomba ini pun digelar di lingkungan Pemerintah Kota (Pemkot) Bandung yang dipusatkan di Taman Dewi Sartika, Jumat 19 Agustus 2022.

Baca Juga: Wisata di Kampung Stamplat Girang Kabupaten Bandung Diharapkan Berkembang Usai Dikunjungi Satpol PP Jabar

Sejumlah Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkungan Balai Kota Bandung berkolaborasi dengan Pewarta Balaikota menggelar lomba -lomba seru ini.

Acara tersebut dihadiri Wali Kota Bandung Yana Mulyana, Sekretaris Daerah Kota Bandung, Ema Sumarna, beserta perwakilan OPD.

Wali Kota Bandung, Yana Mulyana berharap acara ini dapat menjadi perekat silaturahmi antara Pemerintah Kota Bandung dengan Pewarta Balai Kota.

Baca Juga: Bapenda Kota Tangerang Gelar Diskon PBB 77%, Simak Cara Pembayaran dan Ketentuannya

“Alhamdulillah kita bisa berkumpul hari ini dalam acara rangakaian HUT RI dan HJKB (Hari Jadi Kota Bandung). Kita bersilaturahmi sekaligus refreshing dengan menggelar berbagai perlombaan persahabatan,” ucap Yana.

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x