Tak Usah Khawatir, Kolesterol dan Asam Urat Mudah Diatasi dengan Resep herbal dari dr. Zaidul Akbar Ini

- 11 Agustus 2022, 09:00 WIB
dr. Zaidul Akbar. paparkan ramuan herbal atasi kolesterol dan asam urat.
dr. Zaidul Akbar. paparkan ramuan herbal atasi kolesterol dan asam urat. /Tangkap layar Youtube/ dr Zaidul Akbar Official

PRFMNEWS - Penggagas Jurus Sehat Rasulullah, dr. Zaidul Akbar membagikan resep herbal yang bisa mengatasi kolesterol.

Tidak hanya dapat mengatasi kolesterol, dr. Zaidul Akbar juga menyebutkan resep herbal yang ia bagikan ini bisa juga mengatasi asam urat.

Dokter Zaidul Akbar mengatakan bahwa resep herbal untuk mengatasi kolesterol dan asam urat ini terdiri dari rempah dan rimpang saja.

Dilansir prfmnews.id dari kanal YouTube Bisikan.com pada Kamis 11 Agustus 2022, berikut ini adalah resep herbal untuk atasi asam urat dan kolesterol ala dr. Zaidul Akbar.

Baca Juga: 6 Tips Turunkan Kadar Gula Darah Tinggi Pada Penderita Diabetes, Dijelaskan dr. Zaidul Akbar

Jenis rempah dan rimpang yang digunakan untuk mengatasi asam urat dan juga kolesterol ini adalah kunyit dan lada hitam saja.

Tidak hanya itu, dr. Zaidul Akbar juga menyebutkan jika penyebab kolesterol dan asam urat sendiri adalah karena tidak terkontrolnya makanan yang dikonsumsi.

Sehingga bisa menimbulkan berbagai macam masalah bagi tubuh.

dr. Zaidul Akbar menyebutkan, penyebab kolesterol dan asam urat adalah tidak terkontrolnya makanan yang dikonsumsi. Sehingga menimbulkan berbagai masalah dalam tubuh.

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x