Ampuh Mengobati Diabtes, dr. Zaidul Akbar Sarankan Konsumsi 1 Jenis Rempah Ini

- 9 Agustus 2022, 12:36 WIB
Kayu manis.
Kayu manis. /Pixabay/Daria-Yakovleva/

PRFMNEWS - Dokter yang juga seorang praktisi herbal, dr. Zaidul Akbar membagikan mengenai 1 jenis rempah yang bisa bantu mengobati diabetes.

Jenis rempah ini mudah ditemukan di mana saja, serta aman dikonsumsi namun jangan terlalu berlebihan untuk dikonsumsi.

Walau rempah kayu manis lebih terkenal sebagai pelengkap makanan, namun menurut dr. Zaidul Akbar rempah ini memiliki manfaat yang luar biasa untuk mengobati diabetes.

Sebelum mengkonsumsi rempah kayu manis untuk obat diabetes, Penggagas Jurus Sehat Rasulullah itu menyebutkan agar kita harus kenali terlebih dahulu penyebab menderita diabetes.

Baca Juga: Bukan Sembarang Obat, 6 Jenis Herbal ini Ampuh Obati Diabetes, Kata dr. Ema

Dokter Zaidul Akbar menambahkan bahwa penyebab diabetes salah satunya adalah karena mengkonsumsi makanan dan minuman yang tidak baik untuk kesehatan.

“Penyebab gula darah menjadi naik atau diabetes adalah makanan dan minuman yang dikonsumsi tidak terkontrol,” jelas dr. Zaidul Akbar, seperti yang dikutip prfmnews.id dari kanal YouTube Bsisikan.com pada Selasa 9 Agustus 2022.

Maka setelah penyebab diabetes dibenahi atau diperbaiki setelah barulah kita bisa mengkonsumsi ramuan herbal untuk obati diabetes.

“ Jadi sumber-sumber yang berpotensi menaikan gula darah atau diabetes sebaiknya di stop dan diganti dengan sumber yang sehat,” ujar dr. Zaidul Akbar.

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah