Turunkan Gula Darah Cepat Tanpa Obat Kimia, Minum Rempah Ini Kata dr Zaidul Akbar

- 22 Agustus 2022, 08:00 WIB
Gula Darah turun tanpa obat kimia, pakai resep minuman rempah dari dokter Zaidul Akbar.
Gula Darah turun tanpa obat kimia, pakai resep minuman rempah dari dokter Zaidul Akbar. /YouTube @dr Zaidul Akbar Official

PRFMNEWS - Menurunkan gula darah tanpa obat kimia sangat diperlukan bagi tubuh, karena kebanyakan mengkonsumsi bahan kimia membuat badan tidak akan sehat.

Obat gula darah yang satu ini jarang sekali diketahui banyak orang, selain dari cara mengkonsumsinya yang mudah dan tidak banyak mengeluarkan uang, bahan yang satu ini tersebar di penjuru negeri.

Tak hanya bisa dipakai untuk menurunkan gula darah, rempah alami ini juga bisa dijadikan infus ketika sakit dan badan sedang memerlukan vitamin.

Baca Juga: Pintu Misterius yang Tak Pernah di Buka Sama Sekali, Salahsatunya Simpan Harta Karun Hingga Kutukan Mematikan

Dikutip dari kanal Youtube Infounik, dr Zaidul Akbar memberikan cara untuk menurunkan gula darah yang alami tanpa obat berbahan kimia.

Menurut dr Zaidul Akbar, rempah memiliki karakter tersendiri saat bereaksi didalam tubuh, sehingga bahan alami ini memang sangat mujarab untuk menurunkan gula darah.

Dokter sekaligus penceramah yakni dr Zaidul Akbar memaparkan, rempah untuk menurunkan gula darah yang dimaksud adalah kayu manis.

Dengan bahan alami ini, kadar gula darah akan terkontrol dengan sendirinya, sehingga jika gula darah naik maka sebaiknya langsung mengkonsumsi kayu manis.

Karena reaksi dari kayu manis untuk menurunkan gula darah ini sangat cepat.

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x