Jaga Pola Makan, Gula Darah Bisa Normal dengan 3 Bahan Alami Ini Kata dr Zaidul Akbar

- 22 Agustus 2022, 07:15 WIB
Cukup jaga pola makan dengan tiga bahan alami ini agar gula darah normal, kata dokter Zaidul Akbar.
Cukup jaga pola makan dengan tiga bahan alami ini agar gula darah normal, kata dokter Zaidul Akbar. /Tangkapan layar youtube.com / Bamol Tv.

PRFMNEWS - Menyembuhkan gula darah memang perlu dilakukan dengan cara yang ekstra, karena penyakit ini harus menjaga makanan dengan baik jika ingin benar-benar sembuh.

Menurunkan gula darah, banyak orang yang belum tahu akan khasiat dari obat-obatan alami. Maka jika anda mengidap gula darah sering naik sebaiknya harus mengetahui cara penyembuhan yang jarang diketahui banyak orang.

Gula darah naik bisa diatasi dengan cara menjaga pola atau makanan yang dimakan, tetapi hal ini banyak sekali dilabrak karena belum terbiasa.

Baca Juga: Pengakuan Saksi Soal Penyebab Kebakaran di Ruang Arsip Gedung DPRD Jabar

Dikutip dari Youtube Bisikan.com, dr Zaidul Akbar menerangkan cara untuk menurunkan gula darah dengan baik dengan mengkonsumsi bahan alami yang biasa ditemui di warung tradisional.

“Gula darah, kita harus tahu dulu yang bikin gula darah naik itu apa saja. Terutama makanan atau minuman tertentu yang memang bisa menyebabkan gula darah naik,” tutur dr Zaidul Akbar, dikutip prfmnews.id hari Minggu 21 Agustus 2022.

Dokter sekaligus penceramah yakni dr Zaidul Akbar memaparkan bahwa makanan yang harus dijauhi dan akan menyebabkan gula darah naik adalah makanan yang banyak mengandung gula pasir, tepung atau bahan yang diolah, dan nasi putih.

Baca Juga: Pemerintah Kabupaten Bandung Barat Rilis Program Melahirkan Gratis, Simak Ketentuannya

Sehingga dr Zaidul Akbar menyarankan agar berpindah ke bahan yang alami agar gula darah bisa terkontrol dengan baik.

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x