Cara Turunkan Asam Urat dengan Pola Andalan B+B JSR Kata dr Zaidul Akbar

- 22 Agustus 2022, 06:30 WIB
Cara turunkan asam urat dengan pola Dokter Zaidul Akbar.
Cara turunkan asam urat dengan pola Dokter Zaidul Akbar. /Tangkapan layar youtube.com / dr. Zaidul Akbar Official

PRFMNEWS - Asam urat memang menjadi salah satu penyakit yang susah bahkan bangga diobati, selain rasa nyeri yang didapat pada tangan ataupun kaki, bengkak di bagian tubuh juga menjadi ciri akan penyakit ini.

Untuk mengobati atau menurunkan asam urat, tak perlu mengeluarkan uang banyak-banyak. Karena dr Zaidul Akbar memberikan cara untuk mengusir penyakit tersebut dengan alami.

Dokter sekaligus penceramah yakni dr Zaidul Akbar memberikan pola untuk menurunkan asam urat.

Baca Juga: Pimpinan DPRD Jawa Barat Instruksikan Sekwan Amankan Arsip Penting yang Tidak Terbakar

Penceramah, dr Zaidul Akbar sering memberikan JSR (Jurus Sehat Rasulullah) agar semua orang tahu tips untuk mengobati penyakit-penyakit seperti asam urat hanya dengan bahan alami atau yang sering dilakukan Nabi yaitu berpuasa.

Pola untuk mengobati asam urat, dr Zaidul Akbar menamakannya pola B+B. hal ini diungkapkan dr Zaidul Akbar di kanal Youtube @Bisikan.com, yang isinya cara-cara menurunkan asam urat.

Dalam penerangannya, dr Zaidul Akbar menegaskan bahwa menurunkan asam urat bisa dengan pola B+B yaitu berpuasa dan berbekam.

Berpuasa menjadi andalan dr Zaidul Akbar karena dengan menahan lapar dan hawa nafsu tubuh bisa mendetoks sendiri yang akhirnya asam urat bisa terkendali dengan tehnik tidak makan dan minum.

Baca Juga: Wilayah Berikut Akan Menjadi Percontohan ‘Multiple ASO’, Simak Perbedaannya

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x