Pusing dan Lemas Sehabis Tidur Siang Ternyata 2 Hal Ini Penyebabnya, dr. Zaidul Akbar Bagikan Tips Atasinya

- 23 Juli 2022, 15:45 WIB
Pusing dan Lemas Setelah Tidur Siang? dr. Zaidul Akbar Ungkap Penyebabnya.
Pusing dan Lemas Setelah Tidur Siang? dr. Zaidul Akbar Ungkap Penyebabnya. /Tangkapan layar youtube.com / dr. Zaidul Akbar Official.



PRFMNEWS - Pusing dan juga lemas sehabis tidur siang sering dikeluhkan oleh banyak orang.

Menurut praktisi herbal yang juga seorang dokter, dr. Zaidul Akbar menyebutkan bahwa ada 2 penyebab yang membuat pusing dan lemas sehabis tidur siang.

Pertama menurut dr. Zaidul Akbar karena tidur yang terlalu lama, lalu selanjutnya karena tubuh kita yang dipenuhi banyak sekali karbohidrat.

Itulah mengapa menurut praktisi herbal tersebut badan sering pusing dan juga lemas sehabis tidur siang.

Baca Juga: 20 Link Twibbon Hari Anak Nasional 2022, Gratis Download dan Cocok Diunggah ke Media Sosial

“Banyak sebab setelah tidur siang merasa pusing atau lemas, mungkin bisa jadi kelamaan, atau cara tidur tidak sesuai dengan cara Nabi, bisa juga saat tidur itu terlalu beban badannya dengan karbohidrat,” kata dr. Zaidul Akbar, seperti yang dikutip prfmnews.id dari kanal YouTube dr. Zaidul Akbar Official pada Sabtu 23 Juli 2022.

Pendakwah tersebut menerangkan bahwa saat merasa pusing atau lemas setelah tidur siang bisa jadi disebabkan tidur yang terlalu lama atau tidur siang dalam kondisi perut penuh dengan karbohidrat.

Adapun, untuk mengatasi pusing dan juga lemas saat tidur siang, dr. Zaidul Akbar menyarankan agar tidak tidur dalam kondisi perut berlebihan atau terlalu banyak isi.

“Jika terlanjur lapar atau ingin minum bisa ditambahkan madu dengan air agar membantu merelaksasikan tubuh kita saat tidur,” tambah dr. Zaidul Akbar.

Baca Juga: Semalam, Warga Diserang Sekelompok Pemotor di Dago Bandung, Ada Luka Tembak di Punggung

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x