dr. Ema Bagikan Cara Cepat Kurus 3 Hari Turun 2-3 Kilogram Tanpa Olahraga, Begini Tipsnya

- 15 Juli 2022, 14:30 WIB
Ilustrasi diet.
Ilustrasi diet. /Pexels.com/Total Shape

PRFMNEWS - Berikut cara cepat turunkan berat badan hingga 2-3  kilogram (kg) dalam jangka waktu kurang lebih 3 hari ala dr. Ema Surya Pertiwi tanpa harus melakukan olahraga.

dr. Ema kali ini memberikan cara bagaimana menurunkan berat badan sekitar 2-3 kilogram sekitar dalam jangka waktu 3 hari.

Dokter Ema itu menyebut dirinya melakukan cleansing diet dan juga memilih menu makanan tertentu untuk bisa menurunkan berat badan hingga 3 kilogram hanya dalam 3 hari.

Program diet yang dijalani oleh dr. Ema ini juga cocok untuk ibu menyusui tetap bisa mempertahankan produksi Asi agar tetap meningkat ketika melakukan program diet tersebut.

Baca Juga: Tips Makan Nasi untuk Penderita Diabetes dan yang Sedang Jalani Diet, kata dr. Ema

Cleansing diet yang dilakukan oleh dr. Ema salah satunya yaitu untuk membersihkan saluran pencernaan dari segala macam bahan-bahan racun yang sering dimakan, seperti zat pewarna, MSG, zat perasa, pemanis buatan dan lemak jahat yang mengendap pada saluran pencernaan.

Kalian diharuskan untuk mengkonsumsi makanan tinggi serat, rendah gula, rendah karbohidrat, tinggi protein, rendah lemak jahat.

Selain itu disarankan pula untuk mengkonsumsi minuman dan makanan yang bisa meningkatkan metabolisme tubuh dan membersihkan saluran pencernaan.

Baca Juga: Berat Badan Turun 20 kg Hanya dengan Konsumsi Telur, Begini Caranya, kata dr. Saddam Ismail

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi

Sumber: YouTube Emasuperr


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x