Ridwan Kamil: Sekarang Kita Harus Wariskan Kepada Penerus Kita Kemajuan dan Persatuan

- 17 Agustus 2020, 13:07 WIB
 GUBERNUR Jabar Ridwan Kamil meresmikan salah satu Posko Penanggulangan Pencegahan COVID-19 di Kota Bandung, Selasa (21/4/2020).*
GUBERNUR Jabar Ridwan Kamil meresmikan salah satu Posko Penanggulangan Pencegahan COVID-19 di Kota Bandung, Selasa (21/4/2020).* /HUMAS JABAR

PRFMNEWS - Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, dalam sebuah unggahan di instagramnya @ridwankamil, menuturkan jika saat ini kita harus bisa menguatkan kemajuan dan persatuan. Pasalnya, kemajuan dan persatuan ini akan menjadi warisan dari generasi saat ini bagi generasi berikutnya.

Hal ini, kata Ridwan Kamil, selaras dengan apa yang dilakukan pendahulu kita. Menurutnya, para pendahulu mewariskan kemerdekaan untuk kita.

Baca Juga: Meriahkan HUT ke-75 RI, Warga Bentangkan Bendera Sepanjang 100 Meter di Eks Jembatan KA Sadu

"Dulu kita diwariskan oleh pendahulu kita kemerdekaan. Sekarang kita harus wariskan kepada penerus kita kemajuan dan persatuan," tulisnya, Senin 17 Agustus 2020.

Kepada segenap warga Jawa Barat dan seluruh warga Indonesia, Ridwan Kamil mengajak untuk sama-sama menjaga negeri ini, menjaga pancasila, dan menjaga masa depan.

Baca Juga: Dadang Naser Minta Warga Tetap Produktif dan Berkolaborasi untuk Perangi Covid-19

Baca Juga: Terkait Perjuangan, Oded : Dulu Melawan Penjajah, Sekarang Melawan Covid-19 

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x