Terkait Perjuangan, Oded : Dulu Melawan Penjajah, Sekarang Melawan Covid-19

- 17 Agustus 2020, 11:13 WIB
Wali Kota Bandung Oded M Danial saat ditemui di Balai Kota Bandung, Senin 17 Agustus 2020.
Wali Kota Bandung Oded M Danial saat ditemui di Balai Kota Bandung, Senin 17 Agustus 2020. /TOMMY RIYADI/PRFM

PRFMNEWS - Pemerintah Kota (Pemkot) Bandung menggelar upacara peringatan detik-detik proklamasi di Plaza Balai Kota Bandung, Senin 17 Agustus 2020. Dalam pelaksanaannya, upacara ini hanya dihadiri oleh tamu-tamu pilihan.

Pada upacara kali ini, hanya sedikit saja orang yang hadir di lokasi upacara, sedangkan yang lainnya mengikuti upacara secara daring dari tempatnya masing-masing.

Wali Kota Bandung Oded M Danial mengatakan, upacara kali ini memang digelar secara sederhana. Mesi begitu dia berharap semua orang bisa memaknai kemerdekaan ini untuk dengan sepenuh hati.

Baca Juga: Gun Gun Gunawan Sebut Pencalonan Dirinya dengan Dina Lorenza Hasil Komunikasi DPP PKS dan Demokrat

"Saya berharap, walaupun dalam suasana yang sederhana karena dampak dari pandemi covid-19 ini, mudah-mudahan jadi semangat kalau dulu melawan penjajah, kalau sekarang kita bagaimana bersama-sama melawan covid-19," tegasnya.

Setiap tanggal 17 Agustus warga selalu merayakan kemerdekaan dengan banyak acara. Karena masih dalam kondisi pandemi, Oded berharap acara-acara tersebut dihindari terlebih dahulu sebagai upaya pencegahan penularan covid-19.

Baca Juga: Begini Cara Dapatkan Uang Koleksi Baru Pecahan Rp75.000 yang Dikenalkan 17 Agustus 2020

"Dalam suasana pandemi covid-19 dan kita hari ini dalam acara HUT kemerdekaan yang ke-75 saya mengimbau agar masyarakat tidak memperbanyak kerumuman, physical distancing, pakai makser diutamakan," jelasnya.***

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x