Dadang Naser Minta Warga Tetap Produktif dan Berkolaborasi untuk Perangi Covid-19

- 17 Agustus 2020, 10:33 WIB
Bupati Bandung Dadang M Naser saat menjadi inspektur upacara peringatan detik-detik proklamasi tingkat Kabupaten Bandung di Lapangan Upakarti, Soreang, Senin 17 Agustus 2020.
Bupati Bandung Dadang M Naser saat menjadi inspektur upacara peringatan detik-detik proklamasi tingkat Kabupaten Bandung di Lapangan Upakarti, Soreang, Senin 17 Agustus 2020. /BUDI SATRIA/PRFM

PRFMNEWS - Di hari peringatan kemerdekaan ke-75 RI, Bupati Bandung Dadang M Naser mengajak seluruh elemen masyarakat di Kabupaten Bandung untuk bersatu dan membiasakan hidup produktif di tengah pandemi covid-19.

"Saya mengajak seluruh elemen warga Kabupaten Bandung untuk sama-sama bergerak bersatu bagaimana kita membiasakan hidup produktif di dalam kondisi pandemi covid," kata Dadang seusai upacara peringatan detik-detik proklamasi di Lapangan Upakarti, Soreang, Kabupaten Bandung, Senin 17 Agustus 2020.

Meski di tengah pandemi, sambung Dadang, inovasi dan kreatifitas warga tak boleh berhenti. Warga harus terus berkarya untuk memajukan kabupaten Bandung.

Baca Juga: HUT RI di Tengah Pandemi, DPRD Kota Bandung: Mari Kita Galang Solidaritas Lawan Covid-19

"Kita saat ini persaingannya bagaimana memperkuat perekonomian. Di mana beberapa negara juga ambruk ekonominya, nah Kabupaten Bandung harus terus bangkit," tegasnya.

Dulu, kata Dadang, para pejuang berusaha memerdekakan Indonesia dari jajahan para penjajah. Mereka berjuang keras untuk membawa Indonesia merdeka.

Kini, di tengah pandemi covid-19, Dadang mengajak warga Kabupaten Bandung untuk berjuang keras dengan semangat perjuangan para pahlawan agar pandemi ini segera berakhir.

Baca Juga: Klasemen Sementara MotoGP 2020 Setelah Andrea Dovizioso Menangi GP Austria

"Saat ini kita berhadapan dengan wabah global, dan persaingan ekonomi dunia ini harus kita persiapkan dan harus sama semangatnya dengan jiwa juang 45 atau membangun jiwa bhineka tunggal ika untuk kemajuan Indonesia," pintanya.

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x