Akses jadi Lebih Mudah, Proyek Pembangunan LRT dan Hunian jadi Wajah Baru Kawasan Bekasi

- 2 Juli 2022, 20:50 WIB
Len Pastikan Pusat Kontrol LRT Jabodebek Siap Digunakan / BUMN
Len Pastikan Pusat Kontrol LRT Jabodebek Siap Digunakan / BUMN /

PRFMNEWS - Pembangunan proyek infrastruktur jalur moda transportasi Lintas Rel Terpadu (LRT) Jabodetabek Lintas Bekasi serta tol JORR 2 Cimanggis-Cibitung memberikan dampak positif terhadap pertumbuhan properti di Kota Bekasi, Jawa Barat.

Presiden Direktur The MAJ Residences Bekasi Juanto Salim mengatakan pembangunan infrastruktur transportasi yang masif menjadi daya tarik karena menawarkan akses yang lebih mudah dari Bekasi menuju Jakarta dan sebaliknya.

Selain itu, hadirnya sejumlah kawasan hunian terpadu berskala besar dan rencana pembangunan nasional berbasis transit-oriented development di kawasan sekitar Bekasi, jadi salah satu faktor yang menonjolkan potensi Kota tersebut sebagai destinasi investasi properti terbaik.

Baca Juga: Sopir Travel Asal Kuningan Tewas Usai Tertabrak Minibus saat Turunkan Penumpang di Jakarta Selatan

Baca Juga: Jokowi Tiba di Indonesia, Ini Kilas Balik Agenda Presiden Sepekan Kunjungan Luar Negeri ke 4 Negara

"Kami melihat pergerakan progresif tren properti di Bekasi sebagai momentum untuk mengejar progres pembangunan apartemen The MAJ Residences Bekasi," katanya seperti dikutip prfmnews.id dari Antara.

Saat ini pihaknya telah mengambil langkah-langkah strategis serta proaktif dalam upaya mempercepat pembangunan memenuhi kebutuhan pasar serta menjaga dinamika pertumbuhan pasar properti.

"Melihat antusiasme pasar properti yang terus membaik, serta naiknya tren indeks properti Bekasi bahkan dalam kondisi sulit sekalipun, kami percaya bahwa kedepannya nilai investasi kawasan hunian di Bekasi akan terus tumbuh ke arah yang positif," ujarnya.***

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x