Eril Belum Ditemukan, Keluarga Mengaku Ikhlas dan Sudah Berkonsultasi dengan Ulama

- 1 Juni 2022, 13:00 WIB
Heinrich, penduduk Bern yang ikut menolong adik Eril dan rekannya dari Sungai Aare Swiss
Heinrich, penduduk Bern yang ikut menolong adik Eril dan rekannya dari Sungai Aare Swiss /Kemenlu RI


PRMNEWS - Seperti diketahui bahwa sampai saat ini Eril masih belum ditemukan, pihak keluarga mengaku ikhlas atas apa yang menjadi takdir dari putera sulung Gubernur Jawa Barat itu.

Hal itu disampaikan oleh juru bicara dari pihak keluarga Ridwan Kamil yaitu Erwin Muniruzaman saat menyampaikan perkembangan pencarian Eril di Swiss hari ke-5.

“Dari pihak keluarga sudah ikhlas apapun yang nanti akan menjadi takdir A Eril,” ujar Erwin seperti dikutip prfmnews.id melalui aku Twitter @biroadpimjabar.

Baca Juga: Asisten Pribadi Eril Ceritakan 2 Kenangan Tak Terlupakan Bersama Anak Sulung Ridwan Kamil

Selain itu Erwin juga menyampaikan bahwa pihak keluarga sudah berkonsultasi dengan beberapa ulama untuk mengantisipasi skenario yang mungkin akan terjadi.

“Untuk antisipasi berbagai skenario tersebut memang pihak keluarga sudah berkonsultasi dengan beberapa ulama untuk kami dapat mempersiapkan apa yang seharusnya dilakukan sesuai dengan syariat islam terhadap apapun yang nanti menjadi takdirnya dari A Eril,” ujarnya.

“Tapi memang dari si pihak keluarga kang Emil, teh Lia, dan keluarga besar yang juga ada disini, kami sudah ikhlas apapun yang nantinya menjadi takdirnya A Eril,” sambung Erwin.

Baca Juga: KBRI Bern: Tidak Hanya Polisi Maritim Tapi Unsur Masyarakat Dilibatkan Dalam Pencarian Eril Anak Ridwan Kamil

Sebagai informasi, pencarial Eril sampai dengan hari kelima terus dilakukan.

Petugas menggunakan berbagai metode dalam pencarian tersebut seperti berjalan kaki, naik perahu, menggunakan drone, dan juga menyelam.

Halaman:

Editor: Rizky Perdana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x