FOTO Ridwan Kamil Bertemu Wali Kota Bern dan Pria Swiss yang Selamatkan Adik dan Teman Eril di Sungai Aare

- 31 Mei 2022, 14:15 WIB
Gubernur Jabar Ridwan Kamil saat didatangi Wali Kota Bern, Alec Van Graffenried memantau pencarian Eril di Sungai Aare.
Gubernur Jabar Ridwan Kamil saat didatangi Wali Kota Bern, Alec Van Graffenried memantau pencarian Eril di Sungai Aare. /Kemenlu RI

PRFMNEWS – Update terbaru hasil pencarian Emmeril Kahn Mumtadz (Eril) di Sungai Aare Swiss pada hari kelima yakni Senin, 30 Mei 2022 kemarin disampaikan pihak Kementerian Luar Negeri (Kemlu) RI-Bern melalui laman resmi mereka.

Sejumlah foto pencarian Eril dan sang ayah, Ridwan Kamil yang ikut memantau langsung di sekitar Sungai Aare Swiss juga diunggah di laman Kemlu RI-Bern.

Foto yang diunggah terkait pencarian Eril di hari kelima, antara lain momen Ridwan Kamil bertemu Wali Kota Bern, Alec Van Graffenried yang hadir ke lokasi untuk menyampaikan simpati mendalam kepada keluarga Gubernur Jawa Barat itu.

Baca Juga: Ini Sosok Warga yang Menolong Adik Eril Ketika Nyaris Hanyut di Sungai Aare Swiss

Heinrich,  sosok pria warga Bern, Swiss yang menolong adik dan teman Eril
Heinrich, sosok pria warga Bern, Swiss yang menolong adik dan teman Eril Kemlu RI Bern

Adapula foto Ridwan Kamil bertemu sosok pria warga Bern, Swiss yang menolong adik dan teman Eril naik ke daratan saat kejadian, yakni Heinrich.

Heinrich hadir ke lokasi pencarian Eril guna menyampaikan simpati yang mendalam kepada Ridwan Kamil atas musibah yang menimpa keluarga besarnya.

Ia pun terlihat memeluk ayah Eril itu sebagai simbol menenangkan dan menguatkan hatinya. Ridwan Kamil lantas menyampaikan apresiasi dan rasa terima kasih atas kepedulian Heinrich saat hari kejadian.

Baca Juga: UPDATE TERBARU Pencarian Eril, Wali Kota Bern Bertemu Ridwan Kamil untuk Ikut Memantau di Sungai Aare

Halaman:

Editor: Rizky Perdana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x