Gubernur Jabar Ditelepon Jokowi saat Pencarian Eril di Swiss, Adik Ridwan Kamil: Itu Membesarkan Hati Kami

- 30 Mei 2022, 20:35 WIB
Presiden Jokowi
Presiden Jokowi /Kanal Youtube Sekretariat Presiden


PRFMNEWS – Gubernur Jawa Barat (Jabar) Ridwan Kamil mengaku mendapat telepon dari Presiden Joko Widodo saat pencarian putranya, Emmeril Kahn Mumtadz (Eril) di Kota Bern, Swiss.

Atas komunikasi langsung Jokowi kepada Ridwan Kamil di Swiss melalui telepon itu, pihak keluarga besar Gubernur Jabar menyampaikan terima kasih kepada sang presiden.

Adik Ridwan Kamil sekaligus juru bicara keluarga, Elpi Nazmuzzaman mengaku, momen kakaknya menerima telepon langsung dari Jokowi saat berada di Swiss telah membesarkan hati keluarga besar di tengah musibah yang terjadi saat ini.

Baca Juga: Pemprov Jabar: Roda Pemerintahan Tetap Normal, Izin Cuti Ridwan Kamil Pantau Pencarian Eril di Swiss Aman

Hal tersebut Elpi sampaikan saat konferensi pers di Gedung Sate Bandung pada hari ini, Senin 30 Mei 2022. Ia mewakili keluarga besar Kang Emil (sapaan akrab Ridwan Kamil) sangat mengapresiasi bentuk simpati dari presiden tersebut.

"Dari pihak keluarga kami ingin mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Pak Presiden Joko Widodo, yang telah memberikan atensi dan berkomunikasi langsung dengan Kang Emil melalui sambungan telepon ke Swiss," tuturnya.

Elpi menyebut, perhatian Presiden Jokowi merupakan dukungan yang sangat berarti bagi keluarga yang sedang menghadapi masa-masa sulit.

Baca Juga: Pencarian Eril Anak Ridwan Kamil Mengerucut ke 2 titik Lokasi Paling Potensial di Marzili

"Sebagai kepala negara, berarti merepresentasikan seluruh warga Indonesia dan ini membesarkan hati kami selaku pihak keluarga dalam menghadapi musibah," kata dia.

Elpi juga berterima kasih kepada masyarakat Indonesia yang terus menyampaikan simpati, doa, dan dukungan bagi keluarganya.

Halaman:

Editor: Rizky Perdana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x