VIDEO Proses Pencarian Eril Hari ke-4 oleh Tim SAR, Ridwan Kamil Ikut Turun Langsung

- 30 Mei 2022, 18:15 WIB
Gubernur Jabar Ridwan Kamil (jaket kuning) saat ikut memantau pencarian anak sulungnya Emmeril Kahn Mumtadz di Sungai Aare Swiss.
Gubernur Jabar Ridwan Kamil (jaket kuning) saat ikut memantau pencarian anak sulungnya Emmeril Kahn Mumtadz di Sungai Aare Swiss. /Kemenlu RI

PRFMNEWS - Video proses pencarian Eril anak Ridwan Kamil pada hari ke-4 dibagikan oleh akun Instagram dari Biro Adpim Jawa Barat.

Video tersebut memperlihatkan bagaimana proses pencarian Eril pada Minggu 30 Mei 2022 oleh Tim SAR dan juga Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil yang ikut serta dalam pencarian putera sulungnya.

Tampak dari video yang dibagikan, terlihat perahu putih yang membawa beberapa orang sedang melaju pelan diatas sungai Aare.

Baca Juga: Sering Kelelahan Bisa Jadi Salah Satu Tanda Gagal Ginjal Kronis, Begini Penjelasan dr. Saddam Ismail

“Tim SAR terus mencari keberadaan Eril di Sungai Aare, dimulai pada pukul 09.00 waktu setempat Minggu, 29 Mei 2022, Tim SAR menggunakan perahu pencari dengan rute zigzag” tulis akun Instagram @biroadpimjabar seperti dikutip prfmnews.id

Satu perahu tampak diisi oleh seorang pengemudi perahu dan dua orang menggunakan teropong yang bisa melihat kedalaman.

Area pencarian juga telah mengerucut ke wilayah Marzili karena dinilai paling potensial, dan sore hari difokuskan di pintu air Schwellenmaetelli dan Engehalde.

Baca Juga: Eril Belum Ditemukan, Atalia Mohon Doa ke Publik: Mohon Keikhlasannya untuk Terus Mendoakan

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Biro Adpim Jawa Barat (@biroadpimjabar)

Halaman:

Editor: Rizky Perdana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x