Pihak Keluarga Sampaikan Hal ini Terkait Update Pencarian Eril di Swiss

- 30 Mei 2022, 08:30 WIB
Elpi Nazmuzzaman didampingi Akhmad Taufiqurrachman berikan konferensi pers soal putra sulung Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, Emmeril Khan
Elpi Nazmuzzaman didampingi Akhmad Taufiqurrachman berikan konferensi pers soal putra sulung Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, Emmeril Khan /Deasy JG/Tangkapan Layar zoom saat konferensi pers.


PRFMNEWS – Perwakilan keluarga Ridwan Kamil mengimbau kepada semua pihak untuk memberikan pertanyaan terkait pencarian Emmeril Kahn Mumtadz hanya lewat juru bicara keluarga.

Juru Bicara Keluarga Ridwan Kamil, Elpi Nazmuzzaman memastikan jika saat ini Ridwan Kamil dan Atalia Ridwan Kamil terus mengawal pencarian Eril di Swiss.

Di tengah proses pencarian Eril, Elpi menyampaikan terima kasih kepada pihak Dewan Pers yang telah mengeluarkan imbauan agar media memberitakan semua hal terkait pencarian Eril dengan pendekatan empati.

Baca Juga: UPDATE Pencarian Eril yang Hilang di Sungai Aare Swiss, Pihak Keluarga Sampaikan Begini

Baca Juga: Bagi Warga Bandung yang Belum Tahu, Begini Cara Bayar Parkir di Mesin Parkir Elektronik

"Kami juga ingin menyampaikan terima kasih kepada Dewan Pers Nasional Indonesia yang telah menerbitkan imbauan kepada anggotanya, kepada para media untuk bisa meliput peristiwa ini dengan pendekatan jurnalis empatik," kafa Elpi pada pernyataan pers yang dikutip prfmnews.id hari ini Senin, 30 Mei 2022.

Pihak keluarga pun sangat mengapresiasi informasi perkembangan pencarian Eril. Namun dirinya mengimbau agar setiap pertanyaan terkait pencarian Eril bisa langsung disampaikan kepada pihak juru bicara keluarga.

Baca Juga: Catat! Daftar 26 Titik Ruas Jalan di Jakarta Berlaku Tilang Manual dan ETLE bagi Pelanggar Ganjil Genap

"Dan ini sangat kami apresiasi, karena kami sebagai keluarga sangat merasakan bahwa peristiwa ini perlu kami kelola dengan ruang privasi yang cukup, tentu bila ada pertanyaan, kebutuhan informasi bisa melalui juru bicara tanpa langsung bertanya langsung pada keluarga kami yang ada di sana, sehingga tidak mengganggu konsentrasi dalam pencarian maupun dalam penuh pengharapan kepada Allah SWT," lanjut Elpi.

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x