Asisten Pribadi Eril Ceritakan 2 Kenangan Tak Terlupakan Bersama Anak Sulung Ridwan Kamil

- 1 Juni 2022, 12:10 WIB
Asisten keluarga Ridwan Kamil mengungkap sikap yang tak biasa ditunjukkan Eril sebelum berangkat ke Swiss.
Asisten keluarga Ridwan Kamil mengungkap sikap yang tak biasa ditunjukkan Eril sebelum berangkat ke Swiss. /Kolase foto YouTube/Intens Investigasi/Instagram/@mmerilkahn.

PRFMNEWS – Emmeril Kahn Mumtadz (Eril), putra sulung Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil yang hilang di Sungai Aare, Bern, Swiss dikenal sebagai pribadi yang ramah dan mandiri di mata keluarga, juga oleh asisten pribadinya, Hendar Zaehanan.

Sebagai asisten pribadi (aspri) saat Eril masih berusia 8 tahun, Hendar mengaku memiliki sejumlah kenangan berkesan hingga tak terlupakan selama mendampingi anak pertama Ridwan Kamil itu.

Baru-baru ini, Hendar menceritakan kenangan tak terlupakan bersama Eril selama hampir 16 tahun mendampingi kakak Camillia Laetitia Azzahra tersebut.

Baca Juga: KBRI Bern: Tidak Hanya Polisi Maritim Tapi Unsur Masyarakat Dilibatkan Dalam Pencarian Eril Anak Ridwan Kamil

Tak heran, Hendar sangat terkejut saat mendengar Eril dikabarkan hilang terseret arus Sungai Aare Swiss hingga membuatnya tak kuasa menahan tetes air mata.

Kondisi itu muncul lantaran Hendar sudah memiliki banyak kenangan berkesan dan tidak terlupakan bersama Eril yang sudah dia anggap adiknya sendiri.

Pengalaman Hendar bersama Eril yang menurutnya tak akan bisa terlupakan adalah saat dirinya dan Emmeril nyaris terjatuh dari sepeda motor saat kondisi hujan deras.

Baca Juga: Dampingi Sejak SD, Asisten Pribadi Ungkap Kebiasaan Mengesankan Eril di Rumah: Suka Belanja, Masak Sendiri

“Waktu mau bimbel mau les pas itu hujan deras sama petir, Aa tidur di jalan. Dia mau jatuh, saya tangkap pakai tangan kanan,” ungkapnya, dikutip prfmnews.id dari kanal YouTube Intens Investigasi pada Rabu, 1 Juni 2022.

Halaman:

Editor: Rizky Perdana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x