Sempat Kaget Dengan Sistem Kepelatihan Shin Tae-Yong, Dimas Drajat Akui Sudah Mulai Terbiasa

- 1 Juni 2022, 09:50 WIB
Dimas Drajat, salah satu talenta lokal yang mampu bersaing dengan dominasi penyerang asing di Liga 1 2021-2022, Selasa 12 April 2022
Dimas Drajat, salah satu talenta lokal yang mampu bersaing dengan dominasi penyerang asing di Liga 1 2021-2022, Selasa 12 April 2022 /Instagram @officialpersikabo

PRFMNEWS – Dimas Drajat mengaku sempat terkejut dengan sistem gaya kepelatihan pelatih Timnas Indonesia Shin Tae-Yong

Muhammad Dimas Drajat yang merupakan pemain dari klub Persikabo 1973 mengakui sempat kaget dengan gaya kepelatihan dari Shin Tae-Yong. Namun, lama-kelaman sudah mulai terbiasa.

"Saya kaget pada dua-tiga hari pertama. Namun setelah itu mulai terbiasa,” kata Dimas Drajat usai berlatih bersama Timas Indonesia di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung yang dikutip dari antaranews hari ini, Rabu, 1 Juni 2022.

Baca Juga: Proses Naturalisasi Sandy Walsh dan Lainnya Bakal Dibahas PSSI, Shin Tae-yong, dan Menpora Hari ini

Dimas Drajat juga merupakan anak baru yang masuk dalam skuad Timnas Indonesia. Ia sempat kaget dengan kepelatihan pembenahan fisik dari Shin Tae-yong.

Namun walaupun demikian, Dimas bertekad untuk bisa mencetak gol dan memberikan performa apiknya.

"Saya dipanggil ke tim ini untuk mencetak gol. Karena itulah saya mesti bekerja keras agar bisa memperlihatkan performa terbaik," lanjut Dimas Drajat.

Baca Juga: Menpora Siapkan UPI Bandung Jadi Pusat Latihan Timnas Indonesia

Dimas Drajat menjadi satu dari 29 pemain yang dipanggil untuk melaksanakan laga persahabatan FIFA melawan Bangladesh yang akan dilaksanakan hari ini, Rabu, 1 Juni 2022 pukul 20.30 WIB.

Halaman:

Editor: Rizky Perdana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x