Timnas Indonesia Kalah dari Thailand pada Babak Semifinal SEA Games, Hujan Kartu Merah

- 19 Mei 2022, 19:07 WIB
Egy Maulana Fikri melewati pemain Thailand pada semifinal SEA Games 2022, Kamis 19 Mei 2022. Timnas Indonesia tersisih usai kalah 1-0.
Egy Maulana Fikri melewati pemain Thailand pada semifinal SEA Games 2022, Kamis 19 Mei 2022. Timnas Indonesia tersisih usai kalah 1-0. /

PRFMNEWS - Timnas Indonesia U-23 kalah dari Timnas Thailand pada babak semifinal SEA Games cabang olahraga sepak bola putra pada hari ini Kamis, 19 Mei 2022.

Timnas Indonesia kalah dari Timnas Thailand dengan skor tipis 0-1 dalam pertandingan yang digelar di Stadion Thien Truong, Nam Dinh, Vietnam.

Pertandingan Timnas Indonesia vs Timnas Thailand berlangsung alot. Hasilnya, skor kacamata menghiasi papan skor hingga 2 kali 45 menit.

Timnas Indonesia kebobolan pada babak tambahan pertama. Tepanya pada menit ke-96.

Baca Juga: Laporan Gratifikasi Lebaran 2022 Meningkat dari 2021, Nominal dan Jumlah Laporannya

Mendapat umpan dari Ben Davis, Weerathep Pompun lebih dulu mengontrol bola sambil membalikkan badan sebelum melepaskan tembakan kaki kanan yang bersarang di gawang Indonesia.

Thailand mampu mempertahankan keunggulan 1-0 atas Timnas Indonesia hingga pertandingan babak tambahan kedua selesai.

Sebelum pertandingan berakhir, terjadi keributan antara pemain Timnas Indonesia dan Thailand.

Keributan ini berawal dari pelanggaran yang dilakukan Firza Andika kepada salah satu pemain Thailand di area tengah lapangan.

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x