Link Live Streaming Timnas Indonesia vs Korea Selatan, Perempat Final Piala Asia, Kick Off Pukul 00.30 WIB

- 25 April 2024, 16:30 WIB
Link Live Streaming nonton Timnas Indonesia vs Korea Selatan di babak perempat final Piala Dunia U-23 2024 hari ini
Link Live Streaming nonton Timnas Indonesia vs Korea Selatan di babak perempat final Piala Dunia U-23 2024 hari ini /MANADOKU.COM/

PRFMNEWS - Link live streaming pertandingan Tim Nasional Sepakbola (Timnas)Indonesia vs Korea Selatan, babak perempat final Piala Asia U-23 2024 yang digelar pada dini hari ini, Jumat 26 April 2024.

Akses link live streaming pertandingan Timnas Indonesia vs Korea Selatan sudah bisa dibuka sebelum kick off pada pukul 00.30 WIB.

Link live streaming ini menyiarkan langsung pertandingan babak perempat final Piala Asia U-23 2024 yang mempertemukan Timnas Indonesia vs Korea Selatan di Stadion Abdullah bin Khalifa, Doha, Qatar.

Baca Juga: Waspada Macet, 2 Kampus Besar di Kota Bandung Gelar Wisuda Sabtu Besok

Pertandingan ini sangat penting bagi kedua tim untuk asa lolos ke babak semifinal sekaligus tiket ke Olimpiade Paris 2024.

Timnas Indonesia berstatus runner-up grup A dengan mengemas enam poin dari dua kali kemenangan melawan Australia (1-0) dan Yordania (4-1). Sementara Korea Selatan menjadi juara grup B dengan torehan sempurna 9 poin.

“Mengenai babak grup, pertama-tama saya masih menyesalkan laga pertama kami melawan Qatar. Saya akan terus mengatakan jika wasit memimpin laga dengan baik, kemungkinan kami akan mendapatkan hasil yang lebih baik. Tapi apa yang terjadi, terjadilah. Tetapi saya menyesalkan kejadian itu. Kemudian laga kedua melawan Australia, itu mungkin laga dengan lawan terbesar dan tersulit selama fase grup dalam kompetisi ini. Tapi kami mental dan keinginan yang kuat, serta pemain melakukan yang terbaik. Faktor itulah yang membuat kami bisa meraih hasil positif,” kata pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong.

Baca Juga: Seorang Pemuda Tertabrak Kereta Dini Hari Tadi di Petak Stasiun Cikudapateuh-Stasiun Bandung

Mengenai laga hari ini melawan Korea Selatan, Shin Tae-yong berharap bisa menghindari bertemu dengan Korea Selatan, walaupun Jepang mungkin lawan yang sulit.

“Namun tetap saya punya pengalaman melawan mereka saat menjadi pemain ataupun pelatih, Jepang mungkin akan mendominasi, kami bisa mengatasinya. Sebenarnya saya ingin bertemu Korea Selatan itu di final. Itu pemikiran saya sebelum lawan kami ditentukan. Saya tidak begitu senang," ujarnya.

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah