Persib Kalahkan Juara Reguler Series Liga 1, Bojan Hodak: Pemain Laksanakan Tugas dengan Baik

- 26 April 2024, 08:00 WIB
Pemain Persib Bandung, Beckham Putra Nugraha menghindari jegalan pemain Borneo FC Samarinda pada pertandingan Liga 1 di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Kamis (25/4/2024). Dalam laga tersebut skuad anak asuh Bojan Hodak menang dengan skor 2-1.
Pemain Persib Bandung, Beckham Putra Nugraha menghindari jegalan pemain Borneo FC Samarinda pada pertandingan Liga 1 di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Kamis (25/4/2024). Dalam laga tersebut skuad anak asuh Bojan Hodak menang dengan skor 2-1. /Pikiran Rakyat/Armin Abdul Jabbar/

PRFMNEWS - Kemenangan berhasil diraih Persib Bandung saat bertemu Borneo FC di Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung pada lanjutan pekan 33 Liga 1 2023/2024 pada Kamis, 25 April 2024 malam kemarin.

Persib Bandung berhasil mengalahkan juara reguler series Liga 1 tersebut dengan skor tipis 2-1.

Kemenangan Persib itu, kata Pelatih Persib Bojan Hodak, merupakan kemenangan yang diraih dengan permainan apik para pemainnya.

Baca Juga: Persib Bandung Kalahkan Borneo FC, Skor Akhir 2-1

Bojan menilai para pemain Persib Bandung bisa bermain baik dalam laga kandang terakhir di reguler series Liga 1 musim ini.

Meski menang, Bojan akui ada catatan yang akan menjadi evaluasi dirinya karena tim Persib Bandung kebobolan satu gol dari kesalahan kecil.

"Saya pikir pemain dapat melaksanakan tugasnya dengan baik kecuali kami harus belajar dengan situasi saat kebobolan," katanya dalam konferensi pers setelah pertandingan.

Baca Juga: Indonesia Maju ke Semifinal Piala Asia U-23 Usai Kalahkan Korea Selatan

Kendati demikian, Bojan tetap mengapresiasi perjuangan anak asuhnya, terutama para pemain yang baru kembali tampil setelah mengalami kendala kebugaran.

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x