Terungkap Sosok Warga Swiss yang Dengar Eril Teriak ‘Help’ dan Bantu Selamatkan 2 Orang Lain ke Daratan

- 31 Mei 2022, 16:00 WIB
Keluarga Ridwan Kamil bertemu dengan Bapak Heinrich yang telah menolong adik Eril dan temannya naik dari Sungai Aare, Swiss.
Keluarga Ridwan Kamil bertemu dengan Bapak Heinrich yang telah menolong adik Eril dan temannya naik dari Sungai Aare, Swiss. /Twitter.com/@jabarprovgoid

PRFMNEWS – Seorang warga Bern, Swiss yang mendengar Emmeril Kahn Mumtadz (Eril) teriak ‘help’ (tolong) dan bantu selamatkan 2 orang lain yakni adik serta teman Eril yang sempat terbawa arus Sungai Aare, terungkap.

Sosok pria penduduk Bern, Swiss, yang berusaha bantu menyelamatkan Eril, adik, dan temannya itu datang menemui Ridwan Kamil di hari kelima pencarian Eril pada Senin, 30 Mei 2022 kemarin.

Pria yang berhasil menarik adik dan teman Eril naik ke tepian Sungai Aare Swiss saat kejadian pada Kamis, 26 Mei lalu adalah Heinrich.

Momen kebersamaan Ridwan Kamil dan sang istri, Atalia Praratya bertemu Heinrich diunggah ke laman Kementerian Luar Negeri RI-Bern.

Baca Juga: Merinding! Takbir dan Tangis Terdengar saat Pesawat Garuda Sempat Gagal Mendarat dan Alami Tubulensi

Kehadiran Heinrich di hari kelima pencarian Eril untuk menyampaikan simpati yang mendalam kepada Ridwan Kamil dan Atalia Praratya.

Begitupun keluarga Gubernur Jawa Barat itu memberikan apresiasi sebesar-besarnya dan rasa terima kasih atas inisiatif serta kepedulian Heinrich menolong anggota keluarga mereka saat kejadian.

Dalam foto, tampak Heinrich memeluk Ridwan Kamil sebagai simbol menenangkan dan menguatkan ayah Eril, serta bentuk simpatinya atas musibah yang menimpa keluarga snag gubernur.

Baca Juga: Ginjal Bisa Rusak Jika Sering Lakukan Ini, dr. Ema Ungkap 11 Kebiasaan yang Bisa Merusak Ginjal

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x