Merinding! Takbir dan Tangis Terdengar saat Pesawat Garuda Sempat Gagal Mendarat dan Alami Tubulensi

- 31 Mei 2022, 15:30 WIB
Suasana dalam kabin pesawat Garuda Indonesia saat alami turbulensi (sumber foto Instagram @ekapratiwles
Suasana dalam kabin pesawat Garuda Indonesia saat alami turbulensi (sumber foto Instagram @ekapratiwles /

PRFMNEWS - Turbulensi memang menjadi hal yang menakutkan penumpang pesawat terbang saat di berada di angkasa, guncangan akan terasa hingga ke dalam.

Seperti yang terjadi oleh pesawat Garuda Indonesia yang gagal mendarat dan terbang kembali, setibanya di angkasa turbulensi hebat mengguncang.

Suasana panik terlihat di dalam pesawat Garuda Indonesia, nampak juga betapa hebatnya guncangan dari turbulensi tersebut.

Kepanikan tersebut terekam salah seorang penumpang di dalam pesawat, terdengar suara takbir dan tangisan anak ketika guncangan terasa oleh banyak penumpang.

Baca Juga: Ginjal Bisa Rusak Jika Sering Lakukan Ini, dr. Ema Ungkap 11 Kebiasaan yang Bisa Merusak Ginjal

Baca Juga: GBLA Jadi Venue Turnamen Pramusim, Satgas Covid-19 Kota Bandung Tunggu Informasi dari Penyelenggara

Melalui keterangan dalam akun Instagram kabarnegri, diketahui kejadian itu menimpa pesawat Garuda Indonesia GA 608 rute Makassar ke Palu dan terjadi pada tanggal 29 Mei 2022 pukul 14:45 WITA.

Pengirim video menjelaskan bahwa pesawat Garuda Indonesia itu sudah siap mendarat, bahkan posisi ban sudah keluar dan hendak menyentuh landasan pacu.

Namun siapa yang menyangka, pesawat tiba-tiba 'tancap gas' terbang lagi dan menukik tajam ke kanan hingga turbulensi hebat menyambut di angkasa.

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x