Dedi Mulyadi Beri Hukuman Ini ke Anggota DPRD yang Ketahuan Main Catur Saat Jam Kerja: Hei Jangan Dibantu

- 29 November 2021, 18:18 WIB
Anggota DPRD Kabupaten Purwakarta dihukum Dedi Mulyadi
Anggota DPRD Kabupaten Purwakarta dihukum Dedi Mulyadi /kanal YouTube KANG DEDI MULYADI CHANNEL

PRFMNEWS – Baru-baru ini viral aksi Dedi Mulyadi memarahi sejumlah anggota dan Ketua Komisi III DPRD Kabupaten Purwakarta yang ketahuan sedang bermain catur saat jam kerja.

Aksi marah-marah Dedi Mulyadi itu terekam dalam video yang diunggah pada kanal YouTube KANG DEDI MULYADI CHANNEL pada Minggu, 28 November 2021.

Akibat kesal, Dedi Mulyadi lantas memberi hukuman kepada para anggota DPRD tersebut dengan memaksa mereka memunguti sampah di lingkungan warga.

Baca Juga: Dedi Mulyadi ‘Semprot’ DPRD Purwakarta yang Ketahuan Lakukan Hal Ini: Rugi Nih Rakyat

Sebelumnya, Dedi memerintah anggota DPRD tersebut naik ke mobil pick up pengangkut sampah. Mereka duduk bersama di pinggiran pick up tersebut menuju ke sejumlah titik lokasi pengumpulan sampah warga.

Sesampainya di titik tersebut, Dedi menghukum mereka mengambil tumpukan kresek sampah untuk diangkut ke pickup. Secara tegas Dedi melarang petugas kebersihan agar tidak membantu mereka mengambil sampah-sampah tersebut.

“Tos ulah dibantuan (sudah jangan dibantuin). Hei, jangan dibantu!,” teriak Dedi kepada seorang petugas kebersihan yang mencoba ingin membantu mengambil tumpukan sampah.

Baca Juga: Dedi Mulyadi Bingung Alasan Dirinya akan Dilaporkan ke MKD: Seharusnya yang Dilaporkan Anggota DPR yang...

Diketahui sebelumnya, Wakil Ketua Komisi IV DPR RI Dedi Mulyadi ‘semprot’ sejumlah anggota DPRD Kabupaten Purwakarta yang ketangkap basah sedang bermain catur di dalam ruangan.

Halaman:

Editor: Rizky Perdana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x